Rabu, 28 Juni 2017

Berger Suka dengan Kepribadian Klopp

Berger Suka dengan Kepribadian Klopp


BINTANG88 - Patrik Berger mengakui kalau dirinya senang dengan kepribadian yang ditunjukkan oleh Jurgen Klopp.

Pelatih asal Jerman itu berhasil membawa Liverpool finis di posisi keempat klasemen, dan memastikan mereka lolos ke ajang Liga Champions. Meski begitu, Berger tidak memandang remeh kualitas yang dimiliki oleh Liverpool, dan dia optimis dengan peluang The Reds untuk juara pada musim depan.

“Saya pikir tahun lalu mereka hampir melakukannya,” ungkap legenda Liverpool itu kepada wartawan. “Pertama-tama, saya suka dengan dia [Klopp]. Saya suka dengan cara dia memperlakukan fans, dan cara dia berinteraksi dengan pemain.

Anda dapat melihat di media sosial, kala para pemain menikmati latihan yang dia berikan. Mereka berlatih dengan penuh senyum. Semua pemain bahagia dan menikmati permainan mereka.”

“Tahun lalu, sekitar periode natal, semua orang bilang kalau mereka cukup bagus untuk memenangkan liga. Mereka lalu menjalani periode buruk, dan pada akhirnya, mereka berjuang untuk bisa lolos ke Liga Champions.”

“Saya rasa mereka sudah hampir terbentuk. Jika mereka bisa mendatangkan satu tambahan di lini tengah, dan satu orang bek tengah, maka saya rasa mereka akan baik-baik saja. Tahun lalu, skuad kami sudah cukup bagus, tapi kekuatan kami memang tidak sesuai dengan apa yang kami butuhkan.”

“Jika mereka bisa mendatangkan empat orang pemain baru, sebelum tahun baru, maka kami akan memiliki skuad yang cukup.”

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.