Senin, 26 Juni 2017

Carrick: Nasib Ronaldo Bukan Urusan Saya

Carrick: Nasib Ronaldo Bukan Urusan Saya


BINTANG88 - Gelandang Manchester United, Michael Carrick mengakui kalau dirinya tidak terlalu ingin ikut campur dengan masa depan Cristiano Ronaldo.

Dalam beberapa hari terakhir, gelandang asal Portugal itu dilaporkan ingin kembali ke Old Trafford, tapi Carrick sama sekali tidak berminat untuk berkomentar mengenai hal itu.

“Jujur, saya tidak terlalu memikirkan hal itu,” jawab sang pemain ketika ditanya mengenai peluang Ronaldo pulang ke Old Trafford.

“Dengar, Anda tidak perlu mendengar pendapat saya, semua orang tahu tipe pemain seperti apa dia, seberapa bagus permainan dia, dan seberapa hebat karir yang dia jalani.”

“Datang atau tidaknya dia ke Manchester United, sama sekali bukanlah urusan saya. Pergi atau tidaknya dia dari Real Madrid, saat ini juga bukanlah urusan saya.”

“Tentu saja, saya beruntung bisa bermain bersama dia. Bekerja bersama dia, dan melihat permainan dia, memberikan saya sebuah kesenangan tersendiri.”

“Dalam beberapa minggu, hingga beberapa bulan kedepan, kita semua akan lihat kemana situasi ini berkembang.”

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.