Minggu, 25 Juni 2017

Cuadrado Ingin Bertahan di Juventus

Cuadrado Ingin Bertahan di Juventus


Cuadrado Ingin Bertahan di Juventus -  Juan Cuadrado mengabaikan rumor yang mengkaitkan dirinya dengan tim-tim seperti Arsenal, AC Milan dan Paris Saint-Germain. Dimana sang pemain hanya memiliki keinginan untuk tetap berada di dalam skuad Juventus.

Agen Bola Terpercaya -  Sosok yang juga ada di dalam skuad tim nasional Kolombia berbicara di sebuah konferensi pers tentang situasinya.

 “Saya memperbarui kontrak dengan Juventus sampai tahun 2020 dan dengan pertolongan Tuhan, saya akan tetap tinggal di Turin,” kata Cuadrado.

Agen Casino Terbaik -  “Tinggal bersama Nyonya Tua adalah harapan dan keinginan saya.”

Agen Poker Indonesia  Juve diyakini menginginkan biaya setidaknya 25 juta Euro plus bonus untuk melepas pemain berusia 29 tahun itu.

Agen Game Slot -  Sebelum menjadi permanen di Juventus pada bulan Mei 2017, dia telah mencicipi nuansa Turin selama dua musim saat menjadi pinjaman dari klub Inggris, Chelsea.

Bintang88 -  The Gunners dan PSG dikaitkan dengannya, sementara Vincenzo Montella menginginkan sebuah reuni bersamanya di AC Milan setelah sebelumnya mereka pernah bekerjasama di Fiorentina pada periode 2012 sampai 2015.



Cuadrado Ingin Bertahan di Juventus

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.