Senin, 26 Juni 2017

Dixon: Sanchez akan Putuskan Masa Depan Usai Piala Konfederasi

Dixon: Sanchez akan Putuskan Masa Depan Usai Piala Konfederasi


BINTANG88 - Legenda Arsenal, Lee Dixon berpikir bahwa Alexis Sanchez akan mengambil keputusan akhir mengenai masa depannya setelah Piala Konfederasi.

Pemain berusia 28 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak untuk negaranya setelah mencetak gol dalam pertandingan imbang 1-1 melawan Jerman pada hari Kamis.

“Saya pikir dia suka bermain untuk negaranya, ini adalah kompetisi terakhir sebelum dia beristirahat dan sesudah itu dia akan memutuskan ke mana dia akan pergi,” kata Dixon di ITV.

“Ada banyak tanda tanya saat ini ‘apakah dia akan tinggal di Arsenal?’ Atau ‘apakah dia akan meninggalkan The Gunners?’.

“Dia akan memikirkan hal tersebut dengan baik-baik dan dia adalah pemain hebat yang harus ditonton.”

Salah satu raksasa Inggris, Manchester City, bahkan dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 52 juta Poundsterling untuk mendapatkan bomber Arsenal tersebut.

Pep Guardiola tidak menyerah untuk mendapatkan penyerang asal Cili tersebut, Sanchez diharapkan mampu memberikan kontribusi yang cukup besar di lini depan The Citizen.

Dimusim mendatang Guardiola berupaya agar City dapat meraih gelar juara. Namun dirinya juga berharap klub dapat mendatangkan Sanchez.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.