Sabtu, 24 Juni 2017

Gerrard Ternyata Pernah Ngotot Gabung Chelsea

Gerrard Ternyata Pernah Ngotot Gabung Chelsea

Gerrard Ternyata Pernah Ngotot Gabung Chelsea - Mantan CEO Liverpool, Rick Parry baru-baru ini mengungkapkan bagaimana Steven Gerrard pernah bersikeras meninggalkan Anfield dan bergabung dengan Chelsea pada tahun 2005.

Agen Bola Terpercaya -  Terlepas dari karirnya di MLS bersama LA Galaxy di masa akhir karirnya, Gerrard menghabiskan seluruh karir profesionalnya bersama Liverpool, dan sekarang dia melatih tim Liverpool U-18.

Agen Casino Terbaik - Namun, diungkapkan oleh Parry baru-baru ini, Gerrard pernah berada dalam dilema besar pada tahun 2005. Yakni saat dia menjadi target Jose Mourinho yang kala itu melatih Chelsea, dan rumor yang berkembang saat itu mengatakan kesepakatan kedua klub dan pemain tinggal sedikit lagi.
Namun pada akhirnya Gerrard memilih bertahan di Anfield.

"Gerrard sangat dekat pergi ke Chelsea. Ini cukup menarik ketika anda mengenang waktu itu. Orang-orang sering berkata siapa rekrutan yang paling anda banggakan dan yang memberi anda kesenangan terbanyak. Dalam banyak hal, Gerrard dan Carragher, menjaga pemain sama pentingnya dengan membeli pemain," ujarnya.

Agen Poker Indonesia - "Jelas, Gerrard dua kali sangat dekat untuk pergi. Bahkan pada kesempatan kedua kami pikir kami telah kehilangan dia. Chairman dan saya pergi untuk melihatnya di Melwood dan pikirannya tak berubah. Dia bersikeras pergi, tapi untungnya dia akhirnya mengubah pikirannya," sambungnya.

"Kami mencoba untuk menjelaskan bahwa dia adalah pusat dari rencana kami. Dilema Gerrard adalah dia ingin memenangkan piala dan akankah dia memiliki kesempatan lebih baik melakukannya di tempat lain dengan sumber daya yang lebih hebat. Dia dilema dan dia tergoda, tapi kemudian dia ingin bertahan," tandasnya.

Agen Game Slot - Gerrard sendiri membuat debut pertamanya untuk Liverpool pada tahun 1998 ketika berusia 18 tahun atau 10 tahun setelah dia direkrut pertama kali oleh The Reds, dan dia kemudian tampil 789 penampilan dalam 12 tahun waktunya sebagai kapten klub.


Gerrard Ternyata Pernah Ngotot Gabung Chelsea





0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.