Minggu, 18 Juni 2017

Juventus Semakin Dekat Dengan N’Zonzi


 Juventus Semakin Dekat Dengan N’Zonzi - Juventus dikabarkan telah menyetujui permintaan Sevilla sebesar 40 juta Poundsterling untuk Steven N’Zonzi.

Agen Bola Terpercaya -  Menurut media, Juve telah mempercepat proses pembicaraan dengan Los Blanquirrojos dan sangat ingin menyelesaikan proses transfer pemain sesegera mungkin.

Agen Casino Terbaik - Direktur olahraga Sevilla, Oscar Arias juga mengakui pada sebuah konferensi pers pada hari Kamis bahwa klubnya tidak dapat melakukan apapun jika klausul penjualan N’Zonzi tercapai.

Agen Poker Indonesia - Surat kabar tersebut tidak menjelaskan apakah Juve akan membayar angka tersebut atau masih terus berusaha untuk menurunkan harga, meski Beppe Marotta dan Fabio Paratici pernah menorehkan sejarah dalam hal negoisasi.

Agen Slot Game - Di sisi lain, Bianconeri dikatakan sedang mendiskusikan metode pembayaran dengan klub spanyol tersebut, dengan sebuah petunjuk bahwa mereka akan melakukan pembayaran untuk pemain berusia 28 tahun itu dengan cara mencicil.

Bintang88 - Sosok yang lahir di Prancis ini memiliki pengalaman yang cukup banyak saat masih muda, dimana dia pernah mendapat didikan dari Racing Paris, Paris Saint Germain, Caen, Beauvais dan Amiens.


 Juventus Semakin Dekat Dengan N’Zonzi


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.