Minggu, 25 Juni 2017

Lucas Lima Belum Capai Kesepakatan Dengan Barcelona

Lucas Lima Belum Capai Kesepakatan Dengan Barcelona

Lucas Lima Belum Capai Kesepakatan Dengan Barcelona - Pemain Santos Lucas Lima dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Barcelona. Namun, agen sang pemain membantah kabar tersebut.

Bintang88  - Lima santer disebut sudah menyetujui kontrak lima tahun dengan Barcelona. Berbagai laporan di Brasil mengatakan bahwa dirinya akan bergabung dengan klub barunya pada Januari.

Agen Bola Terpercaya -  Rekan setimnya di Santos Bruno Henrique bahkan belum lama ini mendoakan Lima bisa sukses di Barcelona.

Agen Casino Terbaik -  Namun, agen Lima, Wagner Ribeiro menolak klaim tersebut dan mengungkapkan bahwa ia akan segera mengadakan pembicaraan dengan klub Italia - yang dikabarkan adalah Inter Milan.

Agen Poker Indonesia -  "Tidak ada yang resmi dengan Barcelona, saya hanya membaca dan mendengarkan rumor tersebut," kata Ribeiro kepada stasiun radio Spanyol Cadena Ser.

Agen Game Slot -  "Proposal yang ditawarkan Santos adalah salah satu yang terbaik di sepakbola Brasil. Luar biasa, tapi anak itu tidak hanya berpikir tentang sisi ekonomi.

Agen Promosi -  "Minggu depan saya akan pergi ke luar negeri untuk melakukan deal dengan klub Italia, sementara tim lain hanya mengikutinya."

Lima sudah bermain di Santos sejak 2014 dan ia mencatat 14 caps untuk timnas Brasil serta mencetak dua gol.


Lucas Lima Belum Capai Kesepakatan Dengan Barcelona


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.