Jumat, 30 Juni 2017

Ronaldo Ungkap Kelahiran Putra Kembarnya

Ronaldo Ungkap Kelahiran Putra Kembarnya

BINTANG88 - Meski Portugal tersingkir dari Piala Konfederasi 2017, Cristiano Ronaldo punya sesuatu untuk dirayakan. Ronaldo mengungkapkan kelahiran putra kembarnya.

Selecao das Quinas dipaksa mengakui keunggulan Chile dalam adu penalti 0-3, setelah bermain imbang tanpa gol sampai babak perpanjangan waktu di laga semifinal, tadi malam.

Beberapa jam setelah hasil mengecewakan itu, Ronaldo mengumumkan bahwa dirinya menjadi ayah untuk kedua kalinya. Pesepakbola berusia 32 tahun itu telah memiliki dua orang putra lain, yang lahir dari ibu pengganti (surrogate mother).

Rumor seputar putra kembar Ronaldo sudah beredar sejak beberapa pekan silam. Keluarga bintang Real Madrid ini mungkin saja akan bertambah besar dalam waktu dekat. Sang pacar, Georgina Rodriguez, dikabarkan sedang mengandung lima bulan.

"Saat itu aku sedang membela tim nasional, seperti yang selalu terjadi, raga dan jiwa, bahkan ketika aku mengetahui bahwa putra kembarku telah lahir," kata Ronaldo, dalam sebuah pernyataan di akun Facebook-nya.

"Sayang sekali, kami tidak dapat mencapai target utama yang kami inginkan. Tapi aku yakin kami akan terus memberi kegembiraan pada Portugal."

"Presiden Federasi Sepakbola Portugal dan tim nasional memperlihatkan sikap yang membuatku tersentuh dan tidak akan pernah kulupakan. Aku sangat gembira pada akhirnya bisa bersama anak-anakku untuk pertama kalinya."

Dengan demikian, Ronaldo akan absen di laga perebutan tempat ketiga melawan Jerman atau Meksiko. Pemain terbaik dunia empat kali tersebut diijinkan meninggalkan Rusia lebih awal untuk bertemu dengan keluarganya.

Saat ini, Ronaldo telah memiliki seorang putra bernama Cristiano Ronaldo Jr, yang sudah berusia tujuh tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.