Minggu, 25 Juni 2017

Ternyata Ini Rahasia Gerrard Awet di Liverpool

Ternyata Ini Rahasia Gerrard Awet di Liverpool

Ternyata Ini Rahasia Gerrard Awet di Liverpool - Selama masih aktif bermain, legenda Liverpool Steven Gerrard ternyata tidak terlepas dari godaan.

Bintang88 -  Dia pernah menjadi pemain incaran Chelsea pada periode pertama kepemimpinan Jose Mourinho (2004–2007) di Stamford Bridge.

 Rick Parry, mantan CEO Liverpool, mengatakan, Gerrard pernah meminta kepada Liverpool agar dirinya dijual ke Chelsea. Bukan cuma sekali sang kapten ingin pergi ke raksasa London, tetapi dua.

Agen Bola Terpercaya -  The Reds akhirnya mendapat kabar baik karena Gerarrard berubah pikiran. Eks gelandang timnas Inggris itu memutuskan tetap bertahan di Anfield.

"Steven dua kali nyaris meninggalkan klub. Pada kesempatan kedua, kami sempat berpikir akan kehilangan dia," kata Parry dilansir Mirror.

Agen Casino Terbaik -  "Steven berkeras mau pergi. Namun, untungnya dia berubah pikiran," tutur pria berusia 62 tahun itu.

Salah satu isu yang paling nyata soal kemungkinan Gerrard pergi adalah seusai mengantarkan Liverpool menjuarai Liga Champions pada 2005.
Namun, hingga satu dekade berselang, pemain berjulukan Kapten Fantastis itu tetap di Liverpool.

Agen Poker Indonesia -  Gerrard baru hengkang dari Liverpool pada 2015 untuk bergabung dengan LA Galaxy.
Ia meninggalkan klub yang membesarkan namanya itu dengan raihan sembilan gelar juara, termasuk satu Liga Champions.

Total 710 laga dilakoni Gerrard bareng Liverpool. Jumlah tersebut adalah yang terbanyak ketiga di Anfield setelah Ian Callaghan (857) dan Jamie Carragher (737).
Rupanya Gerrard tak bisa jauh dari Si Merah. Pada Januari 2017, ia kembai ke Liverpool untuk menangani tim U-18.

Agen Game Slot -  Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di Kompas.com dengan judul Steven Gerrard Dua Kali Nyaris Tinggalkan Liverpool


Ternyata Ini Rahasia Gerrard Awet di Liverpool

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.