Minggu, 30 Juli 2017

Conte: Chelsea Bukanlah Tempat Yang Ideal Bagi Pemain Muda

Conte: Chelsea Bukanlah Tempat Yang Ideal Bagi Pemain Muda


BINTANG88 - London, SunduL- Pelatih Chelsea Antonio Conte mengakui kalau The Blues memang bukanlah tempat yang ideal bagi pemain muda.

Pada bursa transfer musim panas ini, Conte membiarkan Nathan Ake, Nathaniel Chalobah, dan Dominic Solanke hengkang dengan status permanen.

Dia juga membiarkan Tammy Abraham, Ruben Loftus-Cheek, Izzy Brown, dan Michael Hector pergi dengan status pinjaman ke klub lain, dan Conte menganggap dia sudah melakukan keputusan yang tepat.

“Sulit bagi saya untuk berbicara tentang pemain muda, akan selalu ada debat hebat tentang masalah ini,” ungkap sang pelatih kepada wartawan.

“Saya pikir setiap pemain tampil bagus di pra-musim. Namun saya harus mengambil keputusan yang tepat, dan melihat apa yang terbaik bagi klub, para pemain, dan pemain muda, ketika musim dimulai.”

“Saya rasa tidak ada pemandangan yang berubah. Pada era yang terdahulu, para pemain muda juga mengalami kesulitan untuk menembus tim utama.”

“Jika seorang pemain muda bisa tampil bagus, terlihat kuat, dan siap untuk bermain, maka saya pasti akan memainkan mereka.

“Saya menjalani pertandingan pertama saya di Italia, ketika saya masih berusia 16 tahun.

“Namun saya saat itu bermain untuk Lecce, yang sedang berusaha menghindari degradasi, saya tidak bermain untuk Juventus yang sedang berusaha mengincar gelar.”

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.