Kamis, 20 Juli 2017

Neuer Jadika Kapten Bayern Munchen Gantikan Lahm

Neuer Jadika Kapten Bayern Munchen Gantikan Lahm


Bayern Munich punya kapten baru sepeninggal Philipp Lahm. Jabatan sebagai kapten kini akan dipegang oleh Manuel Neuer.

AGEN BOLA TEPERCAYA - Lahm, yang sudah menjadi kapten Bayern sejak 2011, memutuskan untuk gantung sepatu di akhir musim lalu. Pensiunnya Lahm membuat Bayern harus menunjuk kapten baru.

AGEN CASINO TERBAIK - Bayern lantas memilih Neuer sebagai kapten baru untuk menggantikan Lahm. Neuer akan menjadi kiper keempat yang menjadi kapten Bayern setelah Oliver Kahm, Raimond Aumann, dan Sepp Maier.

"Pemain nomor satu kami adalah (pilihan) nomor satu kami," ujar CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge seperti dilansir ESPN FC.


AGEN POKER TERBESAR INDONESIA - "Manuel adalah seorang profesional yang berpengalaman dan akan mengambil alih ban kapten dari Philipp," katanya.

Lewat akun Twitter-nya, Lahm juga mengirim pesan kepada Neuer yang menggantikan posisinya sebagai kapten.

"Bersama Manuel Neuer, FC Bayern punya kapten tim baru yang kuat. Saya doakan semoga sukses besar dan dapat banyak trofi, Manu," tulis Lahm di akun Twitter-nya.


AGEN SLOT GAME - Neuer sudah memperkuat Bayern sejak 2011 lalu setelah didatangkan dari Schalke. Sampai saat ini, kiper berusia 31 tahun itu sudah tampil 294 kali bersama Die Roten dan mencatatkan 155 clean sheet.



Neuer Jadika Kapten Bayern Munchen Gantikan Lahm

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.