Kamis, 21 September 2017

Andre Silva: Saya Semakin Menyatu Bersama Kalinic

 Andre Silva: Saya Semakin Menyatu Bersama Kalinic


BINTANG88 - Sebelum raih kemenangan 2-0 atas SPAL, Andre Silva mengakui kepada salah satu media jika dirinya masih memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan Serie A.

Mantan pemain Porto ini didatangkan oleh Milan dengan mahar sebesar 22 juta euro dan sudah kantongi 5 gol dari 7 pertandingan selama bergabung bersama Rossoneri.

“Liga Italia berbeda dari yang saya biasa mainkan, tapi saya berusaha untuk beradaptasi. Saya semakin kompak dengan Nikola Kalinic dan saya berusaha untuk kerahkan segalanya,” ujar punggawa timnas Portugal ini.

Striker ini juga ungkapkan kegembiraannya usai tampil sejak awal untuk Milan karena ia belum punya banyak kesempatan untuk bersinar di Serie A.

“Saya senang bisa masuk ke dalam starting line-up dan berharap bisa tutup musim ini dengan senyuman.”

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.