Kamis, 28 September 2017

Azpilicueta Senang Atletico Belum Bisa Mainkan Costa

Azpilicueta Senang Atletico Belum Bisa Mainkan Costa


BINTANG88 - Jelang melawan Atletico Madrid pada Kamis dini hari nanti dalam lanjutan Liga Champions, Cesar Azpilicueta akui timnya akan di untungkan lantaran Diego Costa belum bisa tampil.

Kembalinya mesin gol berusia 28 tahun tersebut ke Spanyol pasalnya Antonio Conte enggan gunakan jasanya lagi pada musim panas ini dan usai jalani proses kepindahan yang sedikit kontroversial akhirnya sang pemain kini memperkuat Atletico, akan tetapi Costa tidak dapat dimainkan hingga bulan Januari mendatang.

Meski The Blues akan lakoni pertandingan tandang sedikit di untungkan, tetapi Azpi tetap hormati rekan senegaranya tersebut dan merasa bangga bisa satu tim dengan striker tempramental itu.

“Saya cukup beruntung bisa bermain dengan Diego Costa bersama Chelsea dan Spanyol, dimana saya berharap bisa bertemu lagi dengannya segera,”Kata Cesar Azpilicueta kepada media.

“Kami harus berhadapan tanpa dia. Tentu saja, tidak bermainnya Diego di Atletico lebih baik buat kami.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya bermain dengannya selama dua tahun. Kami adalah rekan satu tim di timnas Spanyol dan dia striker top. Tidak bermain melawan dia adalah sedikit keuntungan bagi kami.”

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.