Minggu, 17 September 2017

Cetak Hattrick, Dybala: Saya Hanya Ingin Cetak Satu Gol



BINTANG88 - Paulo Dybala kembali menjadi pahlawan bagi Juventus. Saat bertandang ke Stadio Citta del Tricolore, Minggu (17/9) malam, Dybala mencetak tiga gol yang membawa Juve menang dengan skor 3-1 atas Sassuolo.

Penyerang asal Argentina ini tentu saja senang bisa mencetak hattrick. Tapi, pasca pertandingan, ia mengaku tidak berharap bisa mencetak tiga gol di laga ini. Dybala awalnya hanya ingin mencetak satu gol saja.

"Saya sangat senang. Sebenarnya saya hanya ingin mencetak satu gol, tapi yang datang adalah tiga gol," ucap Dybala.

Satu hal lagi yang membuat Dybala lebih senang yakni penampilan impresi Juve di kandang lawan. Bianconeri mampu memberi respon yang bagus usai kalah dari Barcelona pada laga tengah pekan di Liga Champions.

"Tim ini bermain bagus. Kedudukan 2-0 membuat kami menjadi lebih baik dan kemudian kami juga bisa menutup laga ini dengan bagus. Kami harus terus menang untuk mendapatkan yang terjadi dari tim dan terus bergerak maju," ucap Dybala.

Tambahan tiga gol, kini Dybala sudah mencetak delapan gol hanya dari empat laga di Serie A. Pemain berusia 23 tahun kini memimpin daftar top skor Serie A. Selain itu, eks pemain Palermo juga membawa Juve makin kokoh di puncak klasemen untuk sementara dengan 12 poin.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.