Sabtu, 23 September 2017

Emre Can Targetkan Cetak Banyak Gol

Emre Can Targetkan Cetak Banyak Gol


BINTANG88 - Gelendang tengah Liverpool, Emre Can bertekad pada musim panas ini bisa sering mencatatkan namanya di papan skor untuk timnya.

Sejauh ini kontribusi punggawa timnas Jerman tersebut bersama The Reds terbilang cukup sukses dibawah arahan Jurgen Klopp dimana selain membantu menembus dua laga final seperti Liga Europa dan juga Piala Liga dua musim lalu. Musim kemarin dirinya membawa klub asal Merseyside capai empat besar.

Namun, mantan pemain Bayer Leverkusesn yang sudah tampil empat laga di Liga Inggris pada musim panas ini inginkan bisa cetak banyak gol usai berhasil cetak dua gol ke gawang Hoffenheim bulan lalu pada kualfikasi Liga Champions sehingga dirinya berharap lebih dari tahun sebelumnya yang mana hanya lima gol.

“Saya pikir saya telah melakukannya dengan baik tetap saya bisa berbuat lebih baik,” kata Emre Can kepada media.

“Saya telah mencetak dua gol. Saya memiliki perasaan bahwa saya bisa mencetak lebih banyak gol, memiliki leboh banyak assist dan bertahan lebih baik.

“Tapi saya merasa, saya merasa bugar dan semoga bisa membantu tim, saya selalu berusaha membantu tim, itu yang terpenting. Saya mencoba masuk ke dalam kotak penalti lawan lebih sering karena pelatih mengharapkannya dari geladang.

“Ketika seseorang melintas atau mainkan bola di di area lawan, maka saya mencoba untuk berada disana.”

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.