Senin, 25 September 2017

Klopp: Salah Kini Telah Lebih Dewasa

 Klopp: Salah Kini Telah Lebih Dewasa


BINTANG88 - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui kalau Mohamed Salah kini telah lebih dewasa, jika dibandingkan dengan kali pertama dirinya datang ke Chelsea.

Pemain asal Mesir itu sempat memperkuat Chelsea pada musim 2014/15 lalu, tapi dia gagal menembus tim utama The Blues, dan dipinjamkan ke klub Serie A AS Roma.

Bersama Roma, dia berhasil kembali menemukan performa terbaik-nya, dan merupakan salah satu pemain andalan di Olimpico. Hal itu membuat Liverpool kepincut dengan sang pemain, dan mendatangkan pemain berusia 25 ke Anfield.

Dia didatangkan dengan banderol transfer sebesar 39 juta pounds, dan Klopp menganggap harga tersebut layak sebagai harga yang layak untuk sang pemain.

“Berapa ya harga dia? 38 juta pounds? Saya tidak akan pernah bilang harga itu sebagai harga yang murah. Namun dia adalah seorang pemain yang sangat bagus, salah satu pemain yang saya amat yakini. Itulah alasan kenapa kami membeli dia,” ungkap mantan pelatih Borussia Dortmund itu kepada wartawan.

“Anda dapat lihat, di pertandingan pertama dia bersama kami, ketika kami melawan Watford, dia tampak kesulitan. Pertandingan itu berjalan dengan keras, dan beberapa orang mungkin mulai ragu, dan berpikir kalau kompetisi disini akan sulit untuk dia.”

“Namun dia tampil jauh lebih bagus, daripada apa yang dibayangkan oleh orang-orang. Dia sempat bermain membela Chelsea, tapi saat itu, dia masih bocah. Sekarang, dia telah jauh lebih dewasa, dan semua aspek permainan dia telah jauh lebih baik.”

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.