Sabtu, 23 September 2017

Prediksi Skor MANCHESTER CITY Vs SHAKHTAR DONETSK 27 September 2017

BINTANG88 - Prediksi Pertandingan MANCHESTER CITY Vs SHAKHTAR DONETSK, Hasil Skor MANCHESTER CITY Vs SHAKHTAR DONETSK, MANCHESTER CITY Vs SHAKHTAR DONETSK – yang akan di adakan pada tanggal 27 September 2017 Pada Pukul 01 : 45 WIB Di Stadium Etihad (Manchester)



MANCHESTER CITY –  Sukses dengan hasil yang didapat Manchester City pastinya akan membuat nya bermain dengan semangat untuk menyambut tamu yang akan bertandang nanti nya. Dan Manchester City pun yang akan memimpin pertandingan akan memberikan permainan hangat dan menarik untuk disaksikan para penggemar nya untuk menyaksikan nya. 5 kemenangan dalam laga pekan kemaren membuat Manchester City semangkin melejit namanya hingga diseluruh dunia. Laga yang berbeda dan suasana yang berbeda pastinya membuat Manchester City mengikuti suasa bermainan yang dipastikan akan membuat para pencintanya merasakan rasa penasaran akan menyaksikan laga kali ini. pastinya untuk anda yang menunggu-nunggu sangat sayang sekali untuk dilewatkan dalam laga kali ini.

SHAKHTAR DONETSK –  Tak mau kalah akan hasil yang didapat oleh Manchester City, Shakhtar pun sudah mulai dikenal dengan hasil yang didapat nya bahkan Sharkhtar Donetsk pun sudah membukti nya dengan hasil point yang didapat mengalahkan jauh diatas Manchester City yaitu 22 point yang didapat dalan laga pekan kemaren dan memberikan permainan yang menarik dan spektakuler yang disaksikan banyak mata yang menunggu-nunggu akan hasil yang didapat. Dan kali ini sebagai tim yang akan bertandang pastinya akan memberikan permainan yang sengit dan dipastikan Sharktar tidak akan memberikan sedikitpun peluang untuk tuan rumah yang akan menyambutnya. Laga yang pastinya akan sangat meriah sekali akan dimulai pada pukuk 01 : 45 WIB. Untuk anda pun para penggila judi bola sangat sayang sekali bila tidak menyaksikan dan melewatkan nya begitu saja.


SHAKHTAR DONETSK :



5 Pertandingan Terakhir Bermain MANCHESTER CITY :

26/08/17 AFC Bournemouth 1 – 2 Manchester City
09/09/17 Manchester City 5 – 0 Liverpool
14/09/17 Feyenoord 0 – 4 Manchester City
16/09/17 Watford 0 – 6 Manchester City
21/09/17 West Bromwich 1 – 2 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Bermain SHAKHTAR DONETSK :

19/08/17 Shakhtar Donetsk 2 – 0 Olimpik Donetsk
27/08/17 Veres 1 – 2 Shakhtar Donetsk
09/09/17 Shakhtar Donetsk 3 – 1 Zorya
14/09/17 Shakhtar Donetsk 2 – 1 Napoli
17/09/17 Chornomorets 0 – 0 Shakhtar Donetsk

LIne UP KE 2 TIM

MANCHESTER CITY :  C. Bravo – E. Mangala – Danilo – J. Stones – Y. Touré – F. Delph – İ. Gündoğan – R. Sterling – L. Sané – Bernardo Silva – Gabriel Jesus

SHAKHTAR DONETSK :  A. Pyatov – D. Srna – Y. Rakitskiy – Ismaily – I. Ordets – Marlos – T. Stepanenko – Taison – Bernard – Fred – F. Ferreyra



Bursa Asian Handicap :  0 : 2

Over/Under :  3 ½ 

Prediksi Skor MANCHESTER CITY Vs SHAKHTAR : 

MANCHESTER CITY Vs SHAKHTAR DONETSK akan berakhir dengan Skor  3 : 2

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.