Kamis, 19 Oktober 2017

De Bruyne Sabar Menanti Kontrak Baru dari City

BINTANG88 - Performa apik Kevin De Bruyne memang layak diganjar kontrak baru. Tapi De Bruyne takkan buru-buru memintanya kepada Manchester City.



De Bruyne Sabar Menanti Kontrak Baru dari City


AGENBOLA - De Bruyne menjadi motor serangan City musim ini. Lewat torehan tujuh assist dan dua gol, ia berperan penting membawa The Citizens menguasai klasemen Premier League saat ini dengan rekor sebagai tim tersubur lewat 29 gol.

Tak cuma itu, De Bruyne juga masuk dalam nominasi peraih Ballon d'Or tahun ini. Hal yang membuatnya dipuja-puja sang pelatih, Pep Guardiola, sebagai pemain terbaik di Eropa saat ini.

Dengan performa gemilangnya saat ini, wajar jika De Bruyne mulai dikait-kaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Jika tak ingin kehilangan si pemain, City pun mau tak mau harus memberinya kontrak baru.

AGENCASINO - Kabarnya sang agen, Patrick De Koster, sudah mendatangi manajemen City dan meminta kliennya dibayar 515 ribu pound sterling per pekan atau sekitar Rp 9,1 M. Itu bakal menjadikan De Bruyne sebagai pemain bergaji tertinggi di Premier League.

Berbeda dengan sang agen, De Bruyne justru sabar menanti kontrak baru dan tak mau terburu-buru.

"Agen saya sudah bertemu sekali dengan Txiki Begiristain (direktur klub). Pembicaraan bakal dilakukan. Tapi saya sabar kok, tidak terlalu memusingkannya. Saya sudah membaca beberapa pemberitaan di media, tapi saya butuh waktu," De Bruyne menjelaskan kepada Sky Sports.

AGENPOKER - Sejak memperkuat City tiga musim lalu, De Bruyne sudah tampil 101 kali dengan torehan 25 gol dan 44 assist.


De Bruyne Sabar Menanti Kontrak Baru dari City

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.