Jumat, 27 Oktober 2017

Icardi: Aku Takkan Tiru Totti

BINTANG88 - Pemain Inter Milan, Mauro Icardi, kembali menegaskan kesetiaan. Tapi, dia takkan seperti Totti yang akan bermain sampai usia 40 tahun.


Icardi: Aku Takkan Tiru Totti


AGENBOLA - Icardi sedang tampil bagus-bagusnya untuk Inter. Dia sudah membukukan 11 gol dalam 10 pertandingan yang sudah dijalani bersama Nerazurri.

Penampilan bagus Icardi itu mengantarkan Inter menempati posisi kedua klasemen. Mereka mengumpulkan 26 poin, berjarak dua angka dari Napoli di posisi pertama.

Oleh sebab itu, Inter disebut menjadi salah satu kandidat kuat scudetto musim ini. Icardi mengungkapkan hasratnya untuk bisa memenangi trofi bersama Inter.

AGENCASINO - "Aku cuma bisa melihat diriku di sini, aku ingin bertahan untuk waktu yang lama," kata Icardi di Football Italia.

"Aku ingin memenangi sesuatu dengan seragam ini, tapi aku tak akan terus bermain sepakbola di usia 40 tahun. Aku tak seperti Totti."

AGENPOKER - "Aku tak akan menjadi pelatih atau direktur. Aku tak berpikir bahwa aku menyukai peran itu. Aku hanya berpikir menjadi seorang ayah, di rumah, dengan keluargaku," dia menambahkan.


Icardi: Aku Takkan Tiru Totti


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.