Senin, 30 Oktober 2017

Montella: Pemain 100 Juta Euro Tidak Akan Mau Gabung Milan

Montella: Pemain 100 Juta Euro Tidak Akan Mau Gabung Milan


BINTANG88 -  Vincenzo Montella memberi sinyal jika Milan ingin boyong striker kelas atas pada musim ini, tapi pemain 100 juta euro tidak ingin datang jika tidak tampil dalam Liga Champions.

Rossoneri menghabiskan lebih dari 200 juta selama musim panas, termasuk Andre Silva yang dibeli dengan harga 38 juta euro dan 25 juta euro untuk Nikola Kalinic, akan tetapi mereka menyia-nyiakan beberapa peluang saat takluk 2-0 dari Juventus.

“Tidak semua klub punya Gonzalo Higuain,” ucap Montella.

“Pertandingan ini diputuskan oleh seorang pemain top yang menciptakan dua gol.

“Pemain-pemain yang memiliki nilai 100 juta euro tidak akan datang jika tim tidak bermain di Liga Champions. Saya gembira dengan kegiatan klub dalam bursa transfer.”

Milan dikaitkan dengan pemain seperti Andrea Belotti dan Pierre-Emerick Aubameyang, tapi pada akhirnya mendatangkan Kalinic dari Fiorentina.

“Saya tidak iri dengan apa yang dimiliki Juve. Mereka jadi panutan setiap tim. Mereka berpengalaman dan sekarang menampilkan beberapa pemain muda, dan juga mereka bertekad untuk juarai Liga Champions.

“Optimisme muncul selama musim panas karena pencapaian besar sangat memungkinkan jika kalian memanfaatkannya, meskipun beberapa kejadian bisa saja menghempaskan kami.”

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.