Minggu, 15 Oktober 2017

PREDIKSI SKOR Atl. Madrid vs Barcelona 15 OKTOBER 2017

BINTANG88 - Raksasa Spanyol, Barcelona akan menghadapi ujian berat pertama mereka di La Liga musim ini. Mereka harus berhadapan dengan tim kuat Atletico Madrid di pertandingan Jornada ke 8 La Liga pada hari Minggu (15/10) dini hari nanti.


PREDIKSI SKOR Atl. Madrid vs Barcelona 15 OKTOBER 2017


Setelah gagal mempertahankan gelar La Liga mereka musim lalu, Barcelona tancap gas di musim 2017/2018 ini. Hingga Jornada ke 7 kemarin, tim besutan Ernesto Valverde ini menyapu bersih semua laga dengan kemenangan sehingga mereka kokoh di puncak klasemen dengan raihan 21 poin. Mereka saat ini berjarak 5 poin dari pesaing terdekat mereka Sevilla yang mengoleksi 16 poin, sehingga mereka bertekad untuk menjaga jarak ini hingga akhir musim nanti.

Hingga Jornada ke tujuh kemarin, Barcelona bisa dikatakan mendapatkan lawan yang relatif mudah. Namun di Jornada ke 8 ini mereka akan menghadapi salah satu tim yang konsisten menjadi pesaing gelar La Liga selama 5 tahun terakhir yaitu Atletico Madrid.

AGENBOLAJika dibandingan dengan Barcelona, start Atletico Madrid memang tidak semulus sang tamu. Mereka memang tercatat tidak terkalahkan di 7 Jornada terakhir, namun mereka meraih 3 hasil imbang sehingga mereka harus puas berada di peringkat 4 klasemen sementara La Liga. Demi menjaga kans juara mereka, pasukan Los Rojiblancos haram kehilangan poin lagi di La Liga musim ini.

Pertandingan Jornada ke 8 ini akan digelar di markas baru Atletico Madrid, Wanda Metropolitano. Rekor mereka di stadion baru tersebut tergolong cukup bagus, di mana mereka mengalhkan Malaga dan Sevilla di dua laga kandang terakhir mereka di La Liga. Namun kesucian Wanda Metropolitano sudah ternodai oleh kekalahan Atletico Madrid atas Chelsea dua minggu yang lalu, sehingga Barcelona berpeluang untuk merusak kesucian Wanda Metropolitano di ajang La Liga.

Pertandingan ini dipastikan menjadi laga yang berat bagi tim tuan rumah. Pasalnya mereka hanya mampu memenangkan 1 dari 6 pertemuan terakhir mereka melawan Las Azulgrana. Rekor kandang mereka saat menghadapi Barcelona juga cukup buruk, di mana Barcelona memenangkan 5 dari 6 kunjungan terakhir mereka ke Vicente Calderon. Untuk itu pasukan Los Colchoneros berharap bisa mencatatkan kisah yang lebih baik di Wanda Metropolitano.

AGENCASINOJelang laga ini Kubu Diego Simeone bisa dikatakan berada dalam kondisi yang prima. Hanya Sime Vrsjalko yang absen pada laga ini karena cedera, sementara Diego Costa belum bisa dimainkan hingga Januari nanti.

Simeone sendiri kemungkinan amsih akan memainkan skema 4-4-2 pada laga ini, di mana Antoine Griezmann dan Angel Correa akan diplot sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini pertahanan, Diego Godin kemungkinan besar akan diduetkan dengan Stefan Savic untuk meredam agresifitas Barcelona, sementara Jan Oblak masih dipercaya untuk menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

AGENPOKERDi kubu tim tamu, Ernesto Valverde datang ke kota Madrid tanpa membawa Rafinha dan Ousmane Dembele. Kedua pemain ini masih mengalami cedera sehingga belum bisa membela panji Azulgrana pada laga ini.

Mengingat laga ini merupakan laga yang krusial, Valverde dipastikan akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya pada laga ini. Dengan skema 4-3-3, trisula Gerard Deulofeu, Luis Suarez dan Lionel Messi akan diturunkan sebagai starter di posisi penyerangan. Andres Iniesta yang baru pulih dari cedera kemungkinan akan menjadi starter bersama Sergio Busquets dan Ivan Rakitic, sementara Marc Andre Ter Stegen masih akan menjadi palang pintu mereka pada laga ini.


Statistik Kedua Tim

Head to Head

26/02/17  Atlético Madrid  1 - 2  Barcelona (La Liga)
08/02/17  Barcelona  1 - 1  Atlético Madrid (CDR)
02/02/17  Atlético Madrid  1 - 2  Barcelona (CDR)
22/09/16  Barcelona  1 - 1  Atlético Madrid (La Liga)
14/04/16  Atlético Madrid  2 - 0  Barcelona (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-M-K-S)

17/09/17  Atlético Madrid  1 - 0  Málaga (La Liga)
21/09/17  Athletic Bilbao  1 - 2  Atlético Madrid (La Liga)
23/09/17  Atlético Madrid  2 - 0  Sevilla (La Liga)
28/09/17  Atlético Madrid  1 - 2  Chelsea (UCL)
01/10/17  Leganés  0 - 0  Atlético Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-M-M-M)

16/09/17  Getafe  1 - 2  Barcelona (La Liga)
20/09/17  Barcelona  6 - 1  Eibar (La Liga)
24/09/17  Girona  0 - 3  Barcelona (La Liga)
28/09/17  Sporting CP  0 - 1  Barcelona (UCL)
01/10/17  Barcelona  3 - 0  Las Palmas (La Liga)

Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Gimenez; Niguez, Partey, Gabi, Koke; Correa, Griezmann

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Semedo; Iniesta, Busquets, Rakitic; Deulofeu, Suarez, Messi


HANDICAP :

( 1/4 : 0 )

OVER/UNDER :

( 2 1/2 )


PREDIKSI SKOR AKHIR Atl. Madrid vs Barcelona  1 - 2


PREDIKSI SKOR Atl. Madrid vs Barcelona 15 OKTOBER 2017


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.