Rabu, 18 Oktober 2017

PREDIKSI SKOR Benfica vs Manchester United 19 OKTOBER 2017

BINTANG88 - Bertekad untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen grup A Liga Champions. Untuk itu mereka akan menargetkan 3 poin saat menyambangi markas Benfica di pertandingan ke 3 fase grup Liga Champions pada hari Kamis (19/10) dini hari nanti.



PREDIKSI SKOR Benfica vs Manchester United 19 OKTOBER 2017


Setelah absen di Liga Champions musim lalu, Manchester United tampil cemerlang di ajang Liga Champions musim ini. Mereka sukses menyapu 2 laga fase grup dengan kemenangan besar 4-0 dan 1-4 atas FC Basel dan CSKA Moskow sehingga mereka kokoh di puncak klasemen grup A dengan raihan 6 poin. Demi meraih hasil sempurna di putaran pertama fase grup ini, maka mereka akan kembali mengincar kemenangan di pertandingan ke tiga nanti.

AGENBOLA - Lawan yang akan mereka hadapi di pertandingan tengah pekan kali ini adalah wakil Portugal, SL Benfica. Benfica sendiri saat ini berstatus sebagai juru kunci grup A setelah gagal meraih poin di dua laga sebelumnya, di mana mereka dihajar FC Basel dengan skor 5-0 di pertandingan kedua yang lalu.

Meski berstatus sebagai tim juru kunci bukan berarti Setan Merah bisa meremehkan Las Aquilas. Pasalnya terakhir kali kedua tim bertemu di Liga Champions tahun 2011 silam, mereka ditahan imbang 2-2- dan 1-1 di Old Trafford dan di markas Benfica. Setan Merah juga tercatat hanya menang satu kali dari 3 kunjungan terakhir mereka ke markas Benfica sehingga mereka harus bekerja keras demi menghapus rekor buruk tersebut.

AGENCASINO - Selain bayang-bayang rekor buruk, pasukan setan merah harus segera memperbaiki performa mereka. Pasalnya pada laga kontra Liverpool akhir pekan kemarin, mereka terlihat kesulitan untuk mengimbangi tekanan The Reds, sehingga mereka cukup beruntung bisa pulang dari Anfield dengan 1 poin.

Pertandingan tengah pekan ini akan menjadi laga yang ditunggu-tunggu untuk dua punggawa Setan Merah, Nemanja Matic dan Victor Lindelof. Kedua pemain ini sempat mencicipi karir di Estadio da Luz, di mana Lindelof baru saja pindah ke MU pada musim panas ini. Oleh karenanya mereka harus menunjukan bahwa mereka sudah menjadi pemain yang lebih baik seusai meninggalkan klub asal Portugal tersebut agar tidak malu saat berhadapan dengan para pendukung Benfica di tengah pekan nanti.

AGENPOKER - Jelang laga ini pelatih Rui Vitoria dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti dalam timnya. Hanya saja ia tidak bisa memainkan Andre Almaida yang mendapatkan kartu merah pada pertandingan melawan Basel kemarin.

Vitoria sendiri kemungkinan masih akan menurunkan skema 4-4-2 dengan duet Jonas dan Raul Jimenez sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini tengah Lubomir Fejsa dan Pizzi akan bertugas mengatur aliran bola Benfica, sementara sosok Douglas akan masuk menggantikan posisi Almeida di pos bek kanan Benfica.

Di kubu tim tamu, Jose Mourinho terbang ke Portugal dengan sejumlah masalah cedera. Eric Bailly, Marcos Rojo, Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Michael Carrick dan Marouane Fellaini harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

AGENSLOT - Dengan kondisi demikian, Mourinho nampaknya tidak akan melakukan banyak perubahan dengan susunan starting line upnya. Dengan skema 4-2-3-1, Romelu Lukaku masih akan dipercaya untuk memimpin lini serang United, sementara Juan Mata yang absen pada laga kontra Liverpool diprediksi akan menjadi starter pada laga ini. Di jantung pertahanan, Victor Lindelof kemungkinan akan dimainkan bersama Chris Smalling untuk mengawal David De Gea di pos penjaga gawang.


Statistik Kedua Tim

Head to Head

23/11/11  Manchester United  2 - 2  Benfica (UCL)
15/09/11  Benfica  1 - 1  Manchester United (UCL)
07/12/06  Manchester United  3 - 1  Benfica (UCL)
27/09/06  Benfica  0 - 1  Manchester United (UCL)
08/12/05  Benfica  2 - 1  Manchester United (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir (S-M-K-S-M)

21/09/17  Benfica  1 - 1  Sporting Braga (TDL)
24/09/17  Benfica  2 - 0  Paços de Ferreira (PPL)
28/09/17  FC Bâsel  5 - 0  Benfica (UCL)
02/10/17  Marítimo  1 - 1  Benfica (PPL)    
15/10/17  Olhanense  0 - 1  Benfica (TDP)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-M-S)

21/09/17  Manchester United  4 - 1  Burton Albion (CC)
23/09/17  Southampton  0 - 1  Manchester United (EPL)
28/09/17  CSKA Moskow  1 - 4  Manchester United (UCL)
30/09/17  Manchester United  4 - 0  Crystal Palace (EPL)
14/10/17  Liverpool  0 - 0  Manchester United (EPL)

Susunan Pemain

Benfica (4-4-2): Cesar; Grimaldo, Jardel, Luisao, Douglas; Cervi, Fejsa, Pizzi, Salvio; Jimenez, Jonas

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Blind, Lindelof, Smalling, Valencia; Matic, Herrera; Martial, Mkhitaryan, Mata; Lukaku


HANDICAP : 

( 3/4 : 0 )

OVER/UNDER : 

( 2 1/2 )

PREDIKSI SKOR HASIL 19 OKTOBER 2017

Benfica vs Manchester United

1 - 2 


PREDIKSI SKOR Benfica vs Manchester United 19 OKTOBER 2017


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.