Jumat, 20 Oktober 2017

PREDIKSI SKOR Valencia vs Sevilla 21 OKTOBER 2017

BINTANG88 - Laga Pertandingan nanti akan berlangsung di Estadio de Mestalla pada pukul 23.30. Dalam sejarahnya kedua tim pernah bertemu sebanyak 49 kali, dari pertemuan tersebut Valencia mencatatkan hasil 22 kali menang, 8 kali seri dan 19 kali kalah.



PREDIKSI SKOR Valencia vs Sevilla 21 OKTOBER 2017


AGENBOLA - Valencia : saat ini performa tuan rumah sedang dalam kondisi yang sangat bagus. Pada pertandingan terakhirnya mereka mampu menang dengan skor 3-6 saat bertamu ke markas Real Betis. Kemenangan tersebut membuat mereka kini mencatatkan hasil dalam lima pertandingan terakhirnya menjadi empat kali menang dan satu kali seri.

AGENCASINO - Valencia memiliki keunggulan pada barisan depan mereka yang tampil cukup produktif. Hal ini bisa dilihat dari catatan 5 laga terakhir dimana mereka telah membuat 18 gol.

AGENPOKER - Sevilla : performa tim tamu saat ini sedang dalam kondisi yang kurang bagus. Pada pertandingan terakhirnya mereka kalah dengan skor 5-1 saat bertamu ke markas Spartak Moskow. Kekalahan tersebut membuat mereka kini mencatatkan hasil dalam lima pertandingan terakhirnya menjadi dua kali menang dan tiga kali kalah. Sevilla memiliki kelemahan pada barisan belakang mereka yang tampil kurang disiplin dalam menjaga penyerang lawan.


Head to head kedua tim :

Valencia 0-0 Sevilla

Sevilla 2-1 Valencia

Valencia 2-1 Sevilla

Sevilla 1-0 Valencia

Valencia 3-1 Sevilla

Lima pertandingan terakhir Valencia berdasarkan catatan prediksi bola terbaik :

Real Betis 3-6 Valencia

Valencia 3-2 Athletic Bilbao

Real Sociedad 2-3 Valencia

Valencia 5-0 Malaga

Levante 1-1 Valencia

Lima pertandingan terakhir Sevilla berdasarkan catatan prediksi bola terbaik :

Athletic Bilbao 1-0 Sevilla

Sevilla 2-0 Malaga

Sevilla 3-0 Maribor

Atletico Madrid 2-0 Sevilla

Sevilla 1-0 Las Palmas


Susunan Pemain Valencia Vs Sevilla:

Valencia : Neto – E. Garay -J. Murillo – Jose Gaya – Goncalo Guedes – Carlos Soler – S. Zaza – Rodrigo – Nacho VidalDani Parejo – G. Kondogbia

Sevilla : Sergio Rico – S. Kjaer – S. Corchia – G. Pizarro – J. Correa – W. Ben Yedder – L. Carole – C. Lenglet – Yesus Navas – S. N'Zonzi – F. Vazquez

HANDICAP : 

( 0 : 1/2 )

OVER/UNDER : 

( 3 )


PREDIKSI SKOR AKHIR 21 OKTOBER 2017

Valencia vs Sevilla

2 - 1 


PREDIKSI SKOR Valencia vs Sevilla 21 OKTOBER 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.