Sabtu, 18 November 2017

Antonio Valencia Bahagia Bersama Man United


Antonio Valencia Bahagia Bersama Man United - Setelah sempat mengalami kesulitan untuk tampil secara konsisten sepanjang musim 2016/17 di kompetisi Premier League, saat ini Manchester United berada di peringkat kedua klasemen sementara. Mereka berhasil memperbaiki performa mereka walau masih tertinggal delapan poin dari Manchester City.

Antonio Valencia Bahagia Bersama Man United

AGENBOLA - Terkait perkembangan ini, bek Setan Merah, Antonio Valencia, merasa puas dengan performa yang ditunjukkan timnya secara keselurunan, dan juga menikmati kebebasan yang diberikan kepadanya dari Jose Mourinho.

AGENCASINO - "Sejak Jose Mourinho pertama kali datang ke sini ia selalu menunjukkan kepercayaan yang tinggi kepada saya. Ia dapat dikatakan memberikan kebebasan kepada saya untuk menikmati momen saya sendiri di lapangan, dan memiliki jalur komunikasi terbuka kepadanya," ujar Antonio

AGENPOKER - Valencia merasa puas dengan pengaruh yang ditunjukkan Mourinho sebagai manajer di dalam skuat United, dan menganggap para pemain yang ada dan pendukung menikmati permainan yang mereka tunjukkan saat ini.

"Kami mendapatkan tiga gelar musim lalu, dan musim ini kami mampu bermain dengan luar biasa. Kami menikmati permainan kami dan fans merasa bahagia. Kami harus mempertahankan performa ini untuk menjaga posisi di papan atas dan menikmati kesempatan bekerja sama dengannya," tutup Valencia

Bintang88.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.