Sabtu, 18 November 2017

Arsenal Ingin Mendatangkan Gareth Bale


Arsenal Ingin Mendatangkan Gareth Bale - Nasib Gareth Bale musim 2017/18 ini di Real Madrid memang jauh dari kata beruntung. Sang pemain mengalami masalah cedera yang berturut-turut dan belum juga mencapai performa maksimalnya.

Arsenal Ingin Mendatangkan Gareth Bale

AGENBOLA - Bale sama sekali belum memperlihatkan ketajaman seiring terbatasnya menit bermain dirinya musim ini. Apalagi dia dipastikan harus absen sebulan ke depan karena masalah paha,Menarik ketika mantan pemain Arsenal, David Bentley, angkat bicara soal ini. Dia mengaku Arsenal harus memanfaatkan kondisi buruk Bale di Madrid.

AGENCASINO - "Pada bursa transfer Januari 2018, Arsenal akan alami kesulitan mencari pengganti sosok seperti Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Karena pasar bursa Januari sangat sulit dan tak akan ada yang mau melepas kuncinya," ujarnya

AGENPOKER - "Namun, bagi saya, jika ada opsi bagi Arsenal untuk mencoba mendatangkan Bale, yang mungkin bisa digapai dan memiliki efek jangka panajng, Arsenal harus berjuang untuk mendapatkannya berapapun gaji yang diminta," tambah dia.

"Sangat sulit mendatangkan pemain dari antah berantah yang tak berpengalaman di Premier League untuk langsung memberikan sesuatu yang spesial. Jika Bale berharga 86 juta pound, itu akan menjadi sebuah harga murah untuk kualitasnya," pungkas dia.

Bintang88.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.