Selasa, 14 November 2017

Dani Carvajal Kembali Bermain Kontra Atletico Madrid


Dani Carvajal Kembali Bermain Kontra Atletico Madrid - Permasalahan jantung yang dialami oleh Dani Carvajal dalam beberapa waktu terakhir membuatnya sempat absen dalam beberapa pertandingan penting bersama Real Madrid yang dapat dianggap berperan dalam inkonsistensi di lini belakang yang dialami tim ibu kota Spanyol tersebut.

Dani Carvajal Kembali Bermain Kontra Atletico Madrid

AGENBOLA - Kegagalan Real Madrid untuk tampil disipilin di lini belakang membuat mereka saat ini tertinggal delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga 2017/18 dan tiga poin dari Tottenham Hotspur di puncak Grup H Champions League.

AGENCASINO - Dalam pertandingan berikutnya di kompetisi domestik kontra Atletico Madrid, Los Blancos berpeluang mendapatkan kabar positif yang dapat meningkatkan performa mereka.

tim asuhan Zinedine Zidane ini dikabarkan sudah dapat menurunkan Dani Carvajal pada posisi bek kanan.Pemain berusia 25 tahun ini telah menyelesaikan proses pemulihan dari permasalahan jantung yang sempat dialaminya.

AGENPOKER - Apabila diturunkan sejak awal pertandingan, Carvajal akan menggantikan posisi dari Achraf Hakimi, pemain berusia 18 tahun yang mendapatkan kesempatan bermain dalam beberapa pertandingan terakhir akibat kondisi yang dialami oleh mantan pemain Bayer Leverkusen itu.

Bintang88.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.