Senin, 20 November 2017

Harry Kane Ingin Bertahan di Tottenham


Harry Kane Ingin Bertahan di Tottenham - Performa konsisten yang ditunjukkan oleh Harry Kane bersama Tottenham Hotspur dalam tiga musim terakhir tidak hanya membuatnya dianggap sebagai penyerang terbaik yang dimiliki Inggris saat ini, tetapi juga masuk dalam incaran raksasa Spanyol, Real Madrid.

Harry Kane Ingin Bertahan di Tottenham

AGENBOLA - Permasalahan di lini depan yang dialami Real Madrid dalam beberapa waktu terakhir membuat nama Harry Kane cukup sering muncul dalam pemberitaan. Walau demikian, pemain dengan nomor punggung 10 ini menegaskan keinginannya untuk bertahan bersama Tottenham hingga akhir kariernya.

AGENCASINO - "Tujuan saya adalah untuk mengakhiri karier bersama Tottenham Hotspur. Kami memiliki tim yang luar biasa dengan manajer berkualitas tinggi, fasilitas yang profesional dan akan segera memiliki stadion baru," ujar Harry Kane

AGENPOKER - Dalam dua musim terakhir, Kane berhasil mengalahkan pemain-pemain lain seperti Sergio Aguero, Diego Costa, dan Romelu Lukaku, untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League.

Walau belum mampu meraih gelar juara dalam liga tertinggi sepak bola Inggris tersebut, Kane masih ingin bertahan dengan tim yang sudah ia bela sejak menjadi pemain akademi walau masuk dalam incaran Real Madrid.

Bintang88.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.