Selasa, 14 November 2017

Harry Kane Pemain Kunci Tottenham Hotspur


Harry Kane Pemain Kunci Tottenham Hotspur - Sejak berhasil menembus tim utama Tottenham Hotspur pada musim 2014/15, Harry Kane berhasil menjadi pemain yang tak tergantikan dalam skuat tim London Utara tersebut dan saat ini merupakan pemain yang diandalkan oleh Tim Nasional Inggris.

Harry Kane Pemain Kunci Tottenham Hotspur

AGENBOLA - Kane juga mampu memberikan kontribusi yang konsisten bersama timnya yang ikut bersaing memperebutkan gelar juara Premier League dalam dua musim terakhir. Keadaan ini menyebabkan mantan pemain Tottenham, Sebastian Bassong, menganggap Spurs merupakan tim yang berbeda secara drastis apabila bermain tanpa Kane.

AGENCASINO - "Menurut saya sangat penting bagi Harry Kane untuk tampil melawan Arsenal karena ia merupakan pemain kunci Tottenham Hotspur dan menjadi sosok yang dapat mereka andalkan di berbagai situasi," ujar Sebastian Bassong

Walau sampai saat ini belum mampu meraih gelar juara Premier League, Kane berhasil mendapatkan penghargaan pencetak gol terbanyak di liga tersebut dalam dua musim terakhir, dan dianggap sebagai pemain yang dapat menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa, memecahkan rekor yang saat ini dipegang oleh Alan Shearer dengan raihan 260 gol.

AGENPOKER - "Terutama dalam pertandingan derby ketika pemain akademi seperti Kane dapat memberikan semangat terhadap rekan-rekannya. Tottenham tanpa Harry Kane adalah sebuah tim yang berbeda, bukan merarti mereka sangat bergantung kepadanya, tetapi kehadirannya sangat penting. Ia juga membutuhkan dukungan dari rekan-rekannya di lini tengah dan belakang untuk dapat meraih kemenangan dalam pertandingan ini," tutup Bassong mengenai pentingnya Kane dalam performa Spurs.

Bintang88.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.