Rabu, 22 November 2017

Klopp Pastikan Matip Tampil Saat Hadapi Chelsea

Klopp Pastikan Matip Tampil Saat Hadapi Chelsea


Bintang88 - Kabar baik datang untuk Liverpool, usai Joel Matip dikabarkan sudah fit dan dipastikan bermain dilaga kontra Chelsea akhir pekan ini.

Dimana, sang pemain sebelumnya harus absen saat laga kontra Southampton akhir pekan kemarin karena cedera paha ringan dalam sesi latihan, dan bahkan dirinya masih harus absen saat jamu Sevilla Rabu nanti malam.

Dimusim ini, Matip sendiri sudah bermain sebanyak 17 kali diseluruh kompetisi dengan torehan satu gol. Terkait kondisi Matip, fans Liverpool setidaknya bis abernapas lega. Pasalnya sang pemain saat ini semakin membaik dan cederanya pun tidak parah.

“Para pemain dalam kondisi normal, selain Matip. Dia ada di Liverpool dan berlatih penuh, jadi semuanya baik-baik saja,” ungkap Jurgen Klopp pada media setempat.

“Kondisinya baik-baik saja, sayua rasa ia berpeluang besar bermain di hari Sabtu nanti, tapi tidak untuk laga kontra Sevilla, karena itu terlalu cepat.”

Selain matip pemain kunci Liveprool lain yang kemungkinan akan kembali bermain adalah Adam Lallana. Lallana absen sejak sesi pramusim lalu karena mengalami cedera paha.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.