Senin, 20 November 2017

Mourinho Puji Tampil Gemilang Pogba


Mourinho Puji Tampil Gemilang Pogba - Manchester United sukses bangkit dan kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Newcastle United dalam lanjutan pertandingan pekan ke-12 Premier League, Minggu (19/11) dini hari WIB.

Mourinho Puji Tampil Gemilang Pogba

AGENBOLA - Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 4-1 tersebut, Manchester United memang sempat tertinggal terlebih dulu melalui gol Dwight Gayle di menit ke-14, namun tim tuan rumah akhirnya mampu membalas empat gol melalui Anthony Martial, Chris Smalling, Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

AGENCASINO - Selain sukses meraih tiga poin, kemenangan United terasa lebih istimewa karena kembalinya salah satu pemain penting mereka musim ini, Paul Pogba. Seperti diketahui ia memang sudah cukup lama absen akibat cedera hamstring yang didapatnya di laga kontra Basel, September lalu.

AGENPOKER - Manajer asal Portugal itu pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya mengganti Pogba dengan Marouane Fellaini, menurutnya sang pemain masih memiliki masalah kebugaran, ia juga tak mau ambil risiko karena dirinya baru saja pulih dari cedera.

Selain kembalinya Pogba ke starting line up, pemain lainnya, Zlatan Ibrahimovic yang juga sempat absen karena mengalami cedera lutut sukses melakukan debutnya dalam pertandingan ini. Ia masuk di menit ke-77 menggantikan Anthony Martial.

Setelah sukses mengalahkan Newcastle United, Manchester United pun akan langsung bersiap untuk menghadapi laga berikutnya. Meteka akan memcoba untuk meneruskan rekor sempurna di Champions League saat bertemu Basel, Kamis (23/11) dini hari WIB.

Bintang88.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.