Kamis, 16 November 2017

Neymar: Setop Bikin Gosip Soal Diriku

BINTANG88 - Neymar jengah terus dirumorkan tidak bahagia di Paris Saint-Germain. Neymar pun memohon agar rumor tersebut bisa dihentikan.


Neymar: Setop Bikin Gosip Soal Diriku


Neymar menjadi sorotan usai pindah dari Barcelona ke PSG dengan rekor transfer termahal, 222 juta euro. Kedatangan Neymar awalnya mulus-mulus saja di PSG ketika langsung menyumbang gol demi gol. Tapi bersamaan dengan itu, masalah pun mulai mendatangi.

AGENBOLA - Berawal dari insiden rebutan bola mati dengan rekan setimnya, Edinson Cavani, Neymar dikabarkan berselisih dengan striker asal Uruguay itu.

Bahkan status megabintang Neymar disebut-sebut ikutan mengusik sang pelatih. Unai Emery kabarnya mesti mengalah dengan Neymar dan kini siap-siap didepak.

Tak cuma itu, Neymar pun giliran digosipkan sedang tidak betah di PSG dan mulai berpikir hengkang ke Real Madrid musim depan.

Selepas pertandingan Inggris versus Brasil, Neymar pun angkat suara menanggapi polemiknya di PSG. Sambil memohon, Neymar meminta rumor itu tak dibesar-besarkan.

AGENCASINO - "Saya baik-baik saja, senang, termotivasi, puas, dan sudah memberikan segalanya di lapangan. Saya tidak punya masalah dengan Cavani, saya tidak punya masalah dengan pelatih, saya bahkan datang karena dukungannya," Neymar mengatakan seperti dikutip Mirror.

"Saya ingin bahagia, saya tidak mau mengganggu siapapun. Saya tahu bagaimana pentingnya tim, peran saya di lapangan. Saya mohon, hentikan itu," sambungnya.

"Saya tidak marah, saya tidak kesal. Saya datang dengan kemauan sendiri, mengatakan apa yang saya pikirkan."

AGENPOKER - Neymar bersama PSG sudah mencetak 11 gol dan 9 assist dari 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia membantu Les Parisiens memuncaki klasemen Ligue 1 dan melangkah ke babak 16 besar Liga Champions.



Neymar: Setop Bikin Gosip Soal Diriku

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.