Sabtu, 25 November 2017

Simone Zaza, Pemain 'Buangan' yang Kini Menantang Messi dan Ronaldo

Simone Zaza, Pemain 'Buangan' yang Kini Menantang Messi dan Ronaldo

Simone Zaza, Pemain 'Buangan' yang Kini Menantang Messi dan Ronaldo - Kesabaran Simone Zaza berbuah manis. Setelah didepak sana-sini oleh banyak klub, ia kini menjadi striker top di La Liga, bersaing dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Zaza tengah on fire bersama Valencia musim ini. Ia mengantar Los Che belum terkalahkan di liga, dengan berada di posisi dua (30 poin), tertinggal empat angka dari Barcelona.

Penampilan Zaza musim ini cukup mengejutkan, tapi bisa dimaklumi mengingat pengalamannya dalam beberapa tahun terakhir. Ia dibuang oleh berbagai klub.

Zaza memulai karier senior sejak 2008 atau ketika usianya baru menginjak 17 tahun. Atalanta menjadi klub pertamanya, tapi hingga 2010 ia cuma diberi kesempatan bermain tiga kali. Ia pun hengkang ke Sampdoria. Agen Bola Terpercaya

Di Il Samp, karier Zaza tak kunjung membaik, bahkan lebih buruk lantaran cuma bermain dua kali. Ia pun hijrah pada 2011 dengan dipinjamkan ke tiga klub Serie B hingga 2013.

Usai masa peminjamannya habis, ia langsung diboyong Juventus dari Sampdoria. Namun lagi-lagi ia tak kebagian tempat lantaran di lini depan Bianconeri saat itu sudah ada Carlos Tevez, Mirko Vucinic, dan Sebastian Giovinco, ia pun dilepas ke Sassuolo dengan status kepemilikan bersama.

Dua musim berseragam Sassuolo, ia mencetak 20 gol di Serie A yang membuat Juventus membelinya lagi pada musim 2015/2016. Tapi lagi-lagi tak menjadi starter, ia dipinjamkan ke West Ham United. Di Inggris, ia tak mencetak satu gol pun dari delapan pertandingan di Premier League.

Pada musim 2016/2017, untuk kesekian kalinya Zaza dipinjamkan, dengan kali ini adalah ke Valencia. Di musim pertamanya berkarier di Spanyol, enam gol ia lesakkan dari 20 penampilan. Musim ini, Zaza pun resmi diikat permanen Valencia dengan transfer mencapai 16 juta euro plus bonus 2 juta euro. Agen Casino Terbaik

Pengalaman 'dibuang' berbagai klub kini membuat Zaza menjadi striker yang disegani di La Liga. Striker asal Italia itupun bisa menjadi pesaing Messi dan Ronaldo dalam urusan merobek gawang lawan di Spanyol. Agen Poker Indonesia Terbesar

Sejauh ini, Zaza sudah mencetak sembilan gol dari 11 penampilan, cuma kalah tiga gol dari Messi. Adapun Ronaldo sedang seret gol di liga lantaran baru sekali mencetak gol.

Kans Zaza membuktikan dirinya tak kalah dari Messi datang saat Valencia menjamu Barcelona di Mestalla di jornada ke-13, Senin (27/11/2017) dini hari WIB. So, sudah siap lihat aksi Zaza?

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.