Rabu, 29 November 2017

Vardy-Mahrez Akhirnya Bikin Gol Barengan Lagi

Vardy-Mahrez Akhirnya Bikin Gol Barengan Lagi

Vardy-Mahrez Akhirnya Bikin Gol Barengan Lagi - Sudah lama fans Leicester City tak melihat Jamie Vardy dan Riyad Mahrez unjuk gigi barengan. Kerinduan itu terobati saat mengalahkan Tottenham Hotspur.

Vardy dan Mahrez, dua pemain ini sangat diandalkan ketika Leicester jadi juara Premier League musim 2015/2016 lalu. Saat itu Vardy mencetak 24 gol di liga sementara Mahrez bikn 17 gol.

Mahrez bahkan dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik Premier League musim itu. Keduanya bahu-membahu membawa The Foxes menaklukkan lawan-lawannya. Agen Bola Terpercaya

Tapi bulan madu itu terhenti musim lalu seiring memburuknya performa Leicester. Vardy memang masih tajam tapi perolehan golnya turun ke angka 13 di Premier League, sementara Mahrez bahkan hanya bikin enam gol di liga.

Perlahan namun pasti keduanya tenggelam dan Leicester kembali jadi Leicester yang dulu, tim semenjana yang berkutat di papan tengah.

Musim ini pun performa keduanya juga terbilang biasa-biasa saja. Vardy memang masih bikin tujuh gol tapi Leicester terseok-seok di luar 10 besar, sementara Mahrez baru bikin tiga gol.

Fans Leicester jelas merindukan aksi keduanya lagi di atas lapangan dengan gol-gol Vardy serta assist dari Mahrez. Hal itu pun dituntaskan Vardy dan Mahrez saat Leicester mengalahkan Tottenham di King Power Stadium, Rabu (29/11/2017) dinihari WIB tadi. Agen Casino Terbaik

Leicester yang menang dengan skor 2-1 mendapat gol-golnya lewat Vardy dan Mahrez sebelum Harry Kane memperkecil ketertinggalan timnya. Ini adalah kali pertama Vardy dan Mahrez bikin gol bareng sejak Maret 2017. Agen Poker Indonesia Terbesar

Golnya pun terbilang luar biasa ketika Vardy melepaskan sepakan lob melewati Hugo Lloris sementara Mahrez melakukan solo run sebelum menembak dari luar kotak penalti.

"Ini saatnya saya dan Mahrez sama-sama mencetak gol di satu pertandingan!," ujar Vardy di BBC.

"Kemenangan adalah bonus," sambungnya.

"Kami harus terus bekerja keras. Kami sudah siap menghadap Burnley akhir pekan ini," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.