Jumat, 17 November 2017

Victor Moses Ingin Chelsea Raih Semua Gelar


Victor Moses Ingin Chelsea Raih Semua Gelar - Gelandang serba bisa Chelsea Victor Moses menyatakan The Blues tak hanya ingin jadi juara Premier League namun juga jadi juara di semua ajang kompetisi yang mereka ikuti.


AGENBOLA - Musim ini, Chelsea sempat menjalani start yang kurang meyakinkan di Premier League. Akibatnya, dari 11 pertandingan mereka sudah menelan tiga kekalahan.

AGENCASINO - Saat ini Chelsea ada di posisi keempat Premier League dengan koleksi 22 poin. Mereka terpaut sembilan poin dari Manchester City yang ada di posisi pertama.

AGENPOKER - Namun pemain asal Nigeria ini menambahkan, Chelsea tak hanya ingin jadi juara di liga saja. The Blues juga masih ingin jadi juara di Liga Champions dan kompetisi lainnya, termasuk di kompetisi domestik.

"Kami mengalahkan mereka di kandang dan tandang musim lalu dan kami adalah juara Inggris sehingga kami bisa percaya pada diri sendiri dan kami semua ingin memenangkan setiap trofi musim ini. Kami masih berada di Liga Champions, Premier League dan Carabao Cup, kemudian ada pula Piala FA," tegasnya.

"Kami ingin mencoba memenangkan semua trofi. Kami mencoba melakukan hal itu dan kemudian mengikuti Piala Dunia, itu akan memberi Anda kepercayaan lebih besar ke Piala Dunia untuk membantu negara Anda."

Bintang88.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.