Jumat, 24 November 2017

Willian: Saya Pantas Dapat Hadiah Penalti dari Wasit

Willian: Saya Pantas Dapat Hadiah Penalti dari Wasit


Bintang88 - Dalam konferensi persnya usai laga, Willian membenarkan keputusan sang pengadil dilaga kemenangan Chelsea 4-0 atas Qarabag dalam lanjutan Liga Champions yang mana sudah tepat dengan keputusannya menunjuk titik putih.

Laga yang berlangsung di Baki Olimpiya tersebut, pada menit ke 19 wasit Jorge de Sousa langsung memberikan hadiah penalti kala pemain asal Brasil itu di jatuhkan kotak terlarang oleh Rashad Sadygov dan secara mengejutkan kapten tim harus di ganjar kartu merah.

Dimana kalangan menilai wasit telah merugikan Qarabag, namun Willian memastikan dirinya memang mendapatkan kontak oleh bek berusia 35 tahun itu.

“Apakah itu penalti? sedikit kontak, namunbagi saya itu murni penalti. Saya tidak berpikir untuk kalian tapi bagi saya itu adalah hukuman penalti,”Kata Willian kepada media.

“Saya senang mencetak dua gol. Kami pantas menang malam ini.

“Kami butuhkan semua pemain untuk siap hadapi semua pertandingan. Kami harus istirahat dan mencoba menangkan banyak laga.”

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.