Selasa, 19 Desember 2017

Perubahan Ini Bikin Rooney Tampil Lebih Impresif

Perubahan Ini Bikin Rooney Tampil Lebih Impresif

Bintang88 - Nama Wayne Rooney sempat dianggap habis saat dia tidak mampu lagi bersaing di skuat utama Manchester United. Tapi, setelah memutuskan bergabung dengan Everton, Rooney mampu kembali bersinar.

Rooney saat ini sedang berada dalam periode permainan yang baik. Ia sukses mencetak enam gol dari lima laga terakhirnya bersama Everton. Belum lagi dimana kini dirinya juga mulai rajin untuk memberikan assist bagi rekannya.

Terkait hal ini, Rooney menyebut ada satu perubahan yang menjadi kuncinya. Perubahan tersebut adalah posisi dimana ia bermain. Rooney tidak lagi menjadi seorang penyerang, tapi gelandang serang.

"Saya rasa ini posisi yang tepat untuk saya pada tahapan karir saya sekarang. Saya bisa memilih kapan harus masuk ke dalam kotak penalti dan kapan harus berada di luar untuk mengendalikan permainan," kata Rooney.

Tidak selalu berada di kotak penalti membuat Rooney lebih banyak mendapatkan ruang gerak. Selain itu, pemain berusia 32 tahun juga makin sulit dijaga pemain belakang lawan. Hasilnya, sudah 10 gol ia cetak di Premier League.

"Terkadang Anda memperoleh peluang dan gol. Semoga ini akan terus berlanjut," harapnya.

Sementara itu, Rooney mengaku tidak punya target khusus pada musim ini bersama dengan Everton. Mantan kapten Timnas Inggris tersebut hanya ingin mendapatkan menit bermain yang makin banyak agar penampilannya juga bisa makin menanjak.

"Sudah bukan rahasia lagi bahwa dalam karir saya, jika saya semakin sering bermain, maka saya akan semakin bugar. Saya senang bisa kembali ke sini dan memenangkan pertandingan," tutup Rooney.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.