Sabtu, 16 Desember 2017

Prediksi Bournemouth vs Liverpool 18 Desember 2017


Agen Bola Terpercaya - Performa gemilang Liverpool sepanjang paruh musim ini membuat mereka eksis di tempat atas klasemen dengan menempati posisi ke-2 dengan raihan 30 poin dari 13 pertandingan. The reds berpeluang meraih pucuk pimpinan klasemen andai saja memenangkan pertandingan ini. Di pertandingan terpisah, pemuncak klasemen, Chelsea akan berhadapan dengan Manchester City yang menempati urutan ketiga. Apabila Chelsea meraih hasil imbang atau pun kalah maka Liverpool berhak meraih tempat pertama, tapi dengan catatan City hanya menang dengan skor tipis atas Chelsea.Laga ini adalah laga terpenting bagi Liverpool yang memiliki kans untuk mengkudeta posisi Chelsea. Untuk itu Roberto Firmino Cs akan berusaha keras mengamankan kemenangan di markas Bournemouth nanti.Perjalanan pasukan Jurgen Klopp ke markas The Cherries dibarengi dengan modal yang kuat. Pasalnya dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool memborong semua kemenangan, sementara Bournemouth selalu menelan kekalahan. Tentu dengan sejarah bagus ini membuat para penggawa Liverpool tampil tanpa beban.

Agen Casino Terbaik  - Di atas kertas Bournemouth diprediksikan bakal menelan kekalahan. Apalagi dalam lima laga terakhir, pasukan Eddie Howe tidak pernah meraih kemenangan. Dalam lima laga tersebut mereka menelan empat kekalahan dan satu hasil imbang. Akan tetapi perlu diketahui bahwa mereka pernah menahan imbang Tottenham Hotspur. Ini akan menjadi peringatan bagi Liverpool untuk lebih berhati-hati.Menjelang pertandingan ini, Eddie Howe dikabarkan tidak bisa memainkan Lewis Cook dan Jordon Ibe yang masih mengalami cedera. Sementara itu Andrew Surman, Artur Boruc dan Charlie Daniels juga masih diragukan tampil karena belum sepenuhnya fit. Dengan formasi 4-2-3-1 maka Howe akan menempatkan Callum Chambers sebagai ujung tombak. Dan Gossling dan Harry Arter yang akan mengontrol tempo permainan. 

Agen Poker Indonesia Terbesar  - Jack Wilshere akan kembali tampil setelah laga sebelumnya tidak bisa dimainkan melawan Arsenal sesuai klausul kontrak.Absennya beberapa pemain penting ini membuat Jurgen Klopp memasang Divock Origi sebagai starter, sedangkan Roberto Firmino dan Sadio Mane dimainkan sebagai pemain sayap. Dejan Lovren dan Joel Matip akan berjaga di jantung pertahanan, dan Loris Karius akan berada di bawah mistar gawang.

Lima Pertandingan Terakhir Bournemouth (S-K-K-M-K)
22/10/16 Bournemouth 0 – 0 Tottenham Hotspur (EPL)
29/10/16 Middlesbrough 2 – 0 Bournemouth (EPL)
05/11/16 Bournemouth 1 – 2 Sunderland (EPL)
19/11/16 Stoke City 0 – 1 Bournemouth (EPL)
27/11/16 Arsenal 3 – 1 Bournemouth (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-M-S-M-M)
29/10/16 Crystal Palace 2 – 4 Liverpool (EPL)
06/11/16 Liverpool 6 – 1 Watford (EPL)
19/11/16 Southampton 0 – 0 Liverpool (EPL)
26/11/16 Liverpool 2 – 0 Sunderland (EPL)
30/11/16 Liverpool 2 – 0 Leeds United (EFL)

Prediksi Bournemouth vs Liverpool 18 Desember 2017 2-2


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.