Senin, 11 Desember 2017

Prediksi Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Prediksi Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Agen Bola Terpercaya - Dimana pertandingan mereka besok rencananya akan di laksanakan di Turf Moor, Burnley. Sebagai salah satu tim yang akan bertanding dan berlaga di hadapan ribuan publik sendiri, kemenangan jelas akan menjadi sebuah tuntutan tersendiri bagi pihak Burnley. Ya, perlu kita ketahui bahwa saat ini Burnley memang merupakan salah satu tim yang sedang tampil buruk. Di musim ini dan laga kemarin, Burnley gagal menjadi salah satu klub yang belum pernah tersentuh kekalahan sekalipun selama beberapa laga domestik yang mereka hadapi sebelumnya.Usai dalam pertandingan kandang pada 6 Agustus kemarin ia berhasil gagal menghempaskan Renaault dengan skor 1-0, pada pertandingan selanjutnya pekan kemarin Burnley kembali gagal memperoleh hasil dan catatan yang begitu buruk tat kala sukses dihempaskan Liverpool di laga tengah pekan Liga Primer Inggris dengan skor 2-1. Kekalahan dalam laga tandang kemarin kian menegaskan bahwa saat ini jelas tak diragukan lagi bahwa Burnley benar-benar sedang berada dalam kondisi terburuknya.

Agen Casino Terbaik  - Tak heran apabila dalam pertandingan lanjutan EPL kali ini mereka yang akan di datangi oleh Stoke City masih dinilai bakal mampu meneruskan trek dan tren positifnya itu. Terlebih lagi dalam beberapa pekan kemarin Stoke City juga menorehkan hasil yang kurang memuaskan saat berhadapan menghadapi sang pemuncak klasemen musim ini CHelsea. Benar, hasil yang sangat buruk berhasil di dapatkan oleh Stoke City dalam pertandingan sebelumnya.Meskipun sempat gagal tampil optimal ketika menjalani laga kemarin menghadapi Sunderland, namun Stoke City juga gagal menebus catatan minor tersebut dengan memperoleh kekalahan di laga lanjutan EPL saat dihempaskan Manchester City dengan skor 0-0 di kandang sendiri. 

Agen Poker Indonesia Terbesar  - Berkat kondisi tersebut jelas tak diragukan lagi apabila duel dan pertandingan mereka ini nanti dinilai akan mampu menghadirkan laga yang sangat menarik untuk ditunggu mengingat keduanya sama-sama menjalani partai krusial di akbir musim. Terlebih, dari rekor pertemuan mereka sebelumnya sejauh ini Burnley dan Stoke City masing-masing memiliki selisih tipis.

Lima Pertandingan terakhir Burnley :
• 18/02/17 Burnley 0 – 1 Lincoln City
• 25/02/17 Hull City 1 – 1 Burnley
• 04/03/17 Swansea City 3 – 2 Burnley
• 12/03/17 Liverpool 2 – 1 Burnley
• 18/03/17 Sunderland 0 – 0 Burnley

Lima Pertandingan terakhir Stoke City :
• 11/02/17 Stoke City 1 – 0 Crystal Palace
• 26/02/17 Tottenham Hotspur 4 – 0 Stoke City
• 04/03/17 Stoke City 2 – 0 Middlesbrough
• 09/03/17 Manchester City 0 – 0 Stoke City
• 18/03/17 Stoke City 1 – 2 Chelsea

Prediksi Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017 1-1


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.