Kamis, 21 Desember 2017

Prediksi Espanyol vs Atletico Madrid 23 Desember 2017

Prediksi Espanyol vs Atletico Madrid 23 Desember 2017

Agen Bola Terpercaya - Ranah Eropa masih akan menyuguhkan pertandingan yang tak kalah menarik dalam kompetisi LA Liga Spanyol. dimana pada Jornata ke-17 pekan ini,LA Liga Spanyol akan kembali mempertemukan dua tim beda kasta yakni Prediksi Bola Espanyol Vs Atletico Madrid. Laga seru pastinya mampu tercipta dalam pertandingan antara kedua kubu tim yang akan bertanding pada tanggal 23 Desember 2017, pukul 03:00 Dini Hari WIB, di Estadio de Balaídos — Vigo.Sejauh ini pertandingan yang dilakukan oleh Atletico Madrid dalam lima laganya lalu nampaknya berbuah cukup manis, dimana dari lima pertandinganya tersebut Atletico Madrid hanya mengalami hasil imbang satu kali saja, dengan empat kali memetik kemenangan. Dengan hasil tersebut kini laga yang cukup berat dirasakan akan menantinya, dimana dirinya akan segera berkunjung ke markas Espanyol pada akhir pekan nanti. Diharapkan dengan hasil yang cukup bagus tersebut Atletico Madrid mampu menunjukan tren kemenanganya atas Espanyol nanti. Dengan berlanjutnya pagelaran LA Liga Spanyol tentunya akan membuat persaingan memperebutkan poin penuh pun akan kembali terjadi.

Agen Casino Terbaik  - Dan pertandingan antara kedua kesebelasan Espanyol kontra Atletico Madrid nanti, tampaknya akan menjadi sebuah laga yang cukup panas dan mendebarkan. Dalam laga pertemuan terakhirnya lalu di musim ini, kedua kubu mampu bermain dengan sama sama maksimal dan hanya mampu menorehkan hasil imbang dengan skor 0-0 di laga kandang espanyol. Kesuksesan Espanyol dengan menahan Imbang tim papan atas Atletico Madrid dalam laga kandangnya lalu, membuat timnya semaki yakin akan mampu mendaratkan kemenangan di laga kandangnya nanti.Kendati di lima pertandingan lalu Espanyol hanya mampu memetik dua kemenangan saja, tak membuatnya ragu menjalani laga kandangnya menjamu Atletico Madrid nanti. Disisi lain di lima pertandingan lalu, penampilan cemerlang mampu diraih oleh Atletico Madrid.

Agen Poker Indonesia Terbesar  - Dimana usai menorehkan kemenangan atas Deportivo Alaves, semakin melengkapi Atletico Madrid dengan torehan tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang di lima pekan terakhir. Dan kini dirinya akan kembali dihadapkan dengan lawan yang mampu menahan imbang dirinya pada laga terakhirnya lalu yakni Espanyol. Tim kuda Hitam Espanyol dalam laga kali ini nampaknya mempunyai peluang yang cukup besar dari laga kandangnya, Namun mengingat Performa permainan Atletico Madrid tengah menanjak baik, diprediksikan pertandingan kali ini akan berimbang.
Lima Pertandingan Terakhir Espanyol :
• 19/11/17 Espanyol 0 – 2 Valencia
• 28/11/17 Espanyol 1 – 0 Getafe
• 01/12/17 Espanyol 3 – 2 Tenerife
• 04/12/17 Eibar 3 – 1 Espanyol
• 12/12/17 Espanyol 0 – 1 Girona
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
• 26/11/17 Levante 0 – 5 Atlético Madrid
• 30/11/17 Atlético Madrid 3 – 0 Elche
• 02/12/17 Atlético Madrid 2 – 1 Real Sociedad
• 06/12/17 Chelsea 1 – 1 Atlético Madrid
• 10/12/17 Real Betis 0 – 1 Atlético Madrid
Prediksi Espanyol vs Atletico Madrid 23 Desember 2017 1-2

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.