Minggu, 10 Desember 2017

Prediksi Villarreal vs Barcelona 11 Desember 2017


Agen Bola Terpercaya - Setelah dalam laga sebelumnya Barcelona berhasil menang atas Espanyol dalam pertandingan di kompetisi Liga Spanyol dini hari tadi. Kini tal lama berjeda, Barcelona kembali akan menjalani pertandingan yang juga dilakukan di markasnya dengan menjamu Villarreal. Dengan ketatnya jadwal tanding yang memenuhi Pekan ini memaksa Barca harus tetap konsisten dalam mengusung kemenangan di setiap kompetisi yang tergelar. Dan tentunya dalam pertandingan kali ini Barca yang akan mendapat kunjungan dari sang tamunya Villarreal yang terlihat cukup percaya diri dalam laga tandangnya nanti.Akan tetapi dengan sengitnya laga kemarin, membuat para pemain Barcelona seperti Messi dkk sedikit terlihat kurang istirahat. Kendati demikian meski dalam keadaan yang tidak fit timnya tetap dituntut dan diwajibkan mampu mendaratkan kemenangan lagi di Camp Nou Stadium atas Villarreal nanti. Disisi lain, Sang penghuni urutan ke-5 Villarreal masih terlihat dalam kondisi yang baik. Dimana dalam lima pertandingan sebelumnya Villarreal berhasil mampu membukukan empat kali kemenangan. Dan hal tersebut akan mampu memberikan perlawanan kuat terhadap sang tim raksasa Blaugrana.Akan berlaga didepan ribuan publik sendiri membuat Barcelona sekali lagi mengingat dominasinya atas Villarreal. Yang mana selama lima kali pertemuan selama ini Barcelona selalu mampu memetik kemenangan sempurna terhadap Villarreal. Tak sekalipun Villarreal di berikan kemenangan oleh sang raksasa Catalans tersebut. Namun meski demikian dalam pertandingan kali ini Barcelona yang usai menjalani pertandingan liga Champions kemarin dan harus tersingkir dari Liga Champions membuat Messi dkk terlihat tidak akan mampu tampil dengan maksimal. Kedua kesebelasan ini sama-sama sedang on Fire. Jadi tak mengagetkan bila mereka akan mampu tampil beringas.


Agen Casino Terbaik - Kekalahan 3-0 tanpa balas atas Juventus tersebut membuat Barcelona kini akan memfokuskan semua permainan terbaiknya di kompetisi LA Liga musim ini. Tak hanya itu, tercatat dalam lima pertandinganya selama ini dalam LA liga Spanyol, Barca selalu mampu menunjukan kekonsistenanya. Empat kemenangan mampu dikemasnya dengan satu kali hasil imbang. 

Agen Poker Indonesia Terbesar - Disisi lain perfroma sang tamu Villarreal pun kian memburuk pasca kekalahanya atas Deportivo Alaves 18 April lalu. Hingga kini Villarreal berhasil bangkit dan terus mengusung kemenangan.

Lima Pertandingan terakhir Barcelona :
• 16 / 04 / 17, Barcelona { 3 – 2 } Real Sociedad
• 20 / 04 / 17, Barcelona { 0 – 0 } Juventus
• 24 / 04 / 17, Real Madrid { 2 – 3 } Barcelona
• 27 / 04 / 17, Barcelona { 7 – 1 } Osasuna
• 30 / 04 / 17, Espanyol { 0 – 3 } Barcelona

Lima Pertandingan terakhir Villarreal :
• 08 / 04 / 17, Villarreal { 3 – 1 } Athletic Club
• 18 / 04 / 17, Deportivo Alavés { 2 – 1 } Villarreal
• 22 / 04 / 17, Villarreal { 2 – 1 } Leganés
• 26 / 04 / 17, Atlético Madrid0 – 1Villarreal
• 29 / 04 / 17, Villarreal { 3 – 1 } Sporting Gijón

Prediksi Villarreal vs Barcelona 11 Desember 2017 1-3


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.