Selasa, 05 Desember 2017

Satu Madrid, Dua Wujud


Satu Madrid, Dua Wujud - Real Madrid tak bertaring di hadapan Athletic Bilbao. Padahal starting eleven mereka sama seperti saat juara Liga Champions di Cardiff.

Madrid bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Bilbao di San Mames, Minggu (3/12/2017) dinihari WIB. Hasil itu membuat mereka gagal memangkas jarak delapan poin dengan Barcelona selaku pemuncak klasemen dengan poin 36. Agen Bola Terpercaya

Di laga itu, Madrid sebetulnya tampil dominan. Menurut catatan Whoscored, El Real berhasil menguasai bola sebesar 65% dan melepaskan 19 tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang. Tapi, tak ada satu gol yang bersarang, yang membuat mereka tampak ompong.

Padahal, pelatih Zinedine Zidane menurunkan starting eleven yang sangat oke untuk melawan Bilbao. Di bawah mistar ada Keylor Navas, yang dilindungi oleh Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal, dan Marcelo selaku pemain belakang.

Baca juga : Prediksi Real Madrid Vs Borussia Dortmund 07 Desember 2017

Di lini tengah ada Casemiro, Toni Kross, Luka Modric, dan Isco yang berperan menjadi penyambung ke lini depan, yang diisi oleh Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Tapi, tetap saja Los Blancos tak bertaring di San Mames.

Jika kembali mengingat Madrid di San Mames dengan Madrid yang juara Liga Champions 2016/2017 di Cardiff, mungkin bisa membuat kita sedikit mengernyitkan dahi. Sebab, tak ada bedanya starting eleven di dua laga tersebut. Agen Casino Terbaik

Di Cardiff, Madrid berhasil membuat Juventus merana dengan susunan pemain yang sama seperti di San Mames. El Real menghempaskan Si Nyonya Tua 4-1, setelah menjalani babak kedua yang sangat fantastis.

Ketika itu, Ronaldo menyumbang dua gol, Casemiro satu gol, dan Marco Asensio satu gol. Sementara itu, Juve cuma mencetak satu gol lewat Mario Mandzukic yang membuat skor pertandingan saat itu menjadi 1-1.

Memang, perbedaan ada di bangku cadangan. Saat di Cardiff, Zidane punya opsi untuk menurunkan Alvaro Morata, Gareth Bale, Marco Asensio, Danilo, Nacho, dan Mateo Kovacic.

Di San Mames, tak ada nama Morata dan Danilo karena sudah hengkang ke Premier League pada musim panas 2017. Sementara itu, Bale dan Asensio saat ini sedang dibekap cedera.

Baca juga : Ancelotti Sudah Tolak Pinangan timnas Italia

Pada akhirnya Zidane cuma melakukan dua pergantian saat melawan Bilbao. Dia menarik Benzema dan Isco di menit ke-81 untuk memainkan Kovacic dan Borja Mayoral. Tak ada hasil dari pergantian itu.

Selain perbedaan di bangku cadangan, Madrid di San Mames juga disebut-sebut bermain lambat, tanpa gairah, dan ide permainan tak berjalan. Madrid musim ini seperti hilang rasa lapar setelah banyak meraih sukses di musim lalu. Agen Poker Indonesia Terbesar

Madrid di Cardiff dan Madrid di San Mames adalah Madrid yang sama, dengan starting line up yang sama dan bahkan susunan foto nyaris identik. Yang berbeda hanya wujudnya, bagaimana mereka memainkan sepakbola di atas lapangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.