Jumat, 22 Desember 2017

Tekad Neymar Singkirkan Madrid dari Liga Champions

Tekad Neymar Singkirkan Madrid dari Liga Champions

Agen Bola Terpercaya - Penyerang PSG, Neymar percaya diri bahwa klubnya akan mampu berbuat banyak di Liga Champions musim 2017/18. Bahkan, dia begitu yakin bahwa PSG mampu untuk menyingkirkan Real Madrid dari persaingan.

Agen Casino Terbaik  - Hasil undian babak 16 besar musim ini bisa dibilang tidak begitu menguntungkan bagi PSG. Sebab, mereka sudah harus berjumpa dengan Real Madrid pada babak ini. Klub asal Spanyol tersebut tentu saja bukan tipe lawan yang mudah.

Madrid adalah juara bertahan di Liga Champions, dua musim beruntun. Baru Madrid yang mampu mencapai catatan tersebut. Skuat Madrid saat meraih juara juga tidak mengalami banyak perombakan hingga musim ini.

"Kami ingin membuat sejarah dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk bisa menyingkirkan Real Madrid. Kami tahu ini akan jadi pertandingan yang sulit sekali," ucap Neymar dikutip dari Marca.

"Pemain Madrid sudah bermain bersama dalam beberapa musim terakhir," sambung pemain asal Brasil ini.

Pertemuan leg pertama antara PSG kontra Madrid akan digelar di Santiago Bernabeu pada 15 Februari 2018 mendatang. Sementara, leg kedua akan digelar pada 7 Maret 2018 di Parc des Princes.

Agen Poker Indonesia Terbesar  - Neymar tahu bahwa laga melawan Madrid tidak akan mudah. Sebab, Cristiano Ronaldo dan kolega juga sangat bernafsu untuk meraih gelar juara tiga musim beruntun. Tapi, pemain berusia 25 tahun tidak kehilangan rasa optimismenya.

"Mereka ingin mendapatkan Liga Champions ketiga beruntun, tapi saya tahu bahwa kami bisa mengalahkan mereka," tegas eks pemain Barcelona ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.