Minggu, 03 Desember 2017

Tentang Peluang Neymar vs Messi di Final Piala Dunia 2018

Tentang Peluang Neymar vs Messi di Final Piala Dunia 2018

Tentang Peluang Neymar vs Messi di Final Piala Dunia 2018 - Ada prediksi Brasil vs Argentina di final Piala Dunia 2018. Pelatih Argentina Jorge Sampaoli menyebutnya sebagai sebuah final impian: Neymar vs Lionel Messi.

Proses drawing Piala Dunia 2018 telah selesai dilakukan. Argentina menempati Grup D dengan Islandia, Kroasia, dan Nigeria, sementara Brasil ada di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. Agen Bola Terpercaya

Kendatipun ada di grup yang bersebelahan secara urutan abjad, Argentina dan Brasil justru punya peluang berhadapan di final. Syaratnya, kedua tim harus kompak lolos sebagai juara grup atau runner up, sehingga terpisah bagannya, lalu melaju terus di fase gugur. Agen Casino Terbaik

Kemungkinan mengenai adanya duel Amerika Latin dalam pesta sepakbola di Rusia musim panas tahun depan itu pun sebelumnya sudah dimunculkan oleh prediksi dari sebuah komputer super.

Agen Poker Indonesia Terbesar - Sampaoli pun kemudian ditanya mengenai kemungkinan duel Brasil vs Argentina di final, tentu sekaligus Neymar vs Messi yang pernah jadi rekan satu klub di Barcelona.

"Akan jadi final impian untuk menghadapi Brasil. Neymar versus Messi. Itu akan luar biasa. Saya harap impian kalian itu akan terwujud," ucap Sampaoli seperti dilansir Soccerway.

Dalam fase kualifikasi zona CONMEBOL lalu Argentina berimbang 1-1 ketika menjamu Brasil di Buenos Aires. Tim Samba kemudian melumat Tim Tango 3-0 di Belo Horizonte.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.