Rabu, 03 Januari 2018

Coutinho Akan Dihargai Rp 2,9 T, Cuma Kalah Mahal dari Neymar

Coutinho Akan Dihargai Rp 2,9 T, Cuma Kalah Mahal dari Neymar

Coutinho Akan Dihargai Rp 2,9 T, Cuma Kalah Mahal dari Neymar - Barcelona harus merogoh kocek benar-benar dalam untuk bisa mendapatkan Philippe Coutinho. Liverpool dikabarkan akan membanderol Coutinho senilai Rp 2,9 triliun, menjadikannya pemain termahal kedua.

Setelah tiga penawaran yang diajukan pada musim panas lalu gagal, Barcelona belum menyerah mengejar Coutinho. The Catalans akan menyiapkan penawaran yang lebih besar di Januari ini.

Belum bisa dipastikan berapa besar uang yang akan disodorkan Barca pada Liverpool. Tapi dengan rumor kepindahan yang berembus kian kencang, jumlahnya dipastikan akan sangat banyak.

Wartawan olahraga berpengalaman asal Spanyol, Alfredo Martínez, menyebut Liverpool hanya akan mau melepas Coutinho di kisaran harga 180 juta euro. Angka tersebut setara dengan Rp 2,9 triliun.

Jika nilai tersebut benar-benar bisa dipenuhi Barcelona maka Coutinho akan menjadi pemain termahal kedua di dunia. Dia 'cuma' kalah 40 juta euro dari Neymar. Saat meninggalkan Barca menuju Paris Saint Germain di musim panas 2017, pemain depan asal Brasil itu dihargai 220 juta euro.

Agen Bola Terpercaya, Agen Casino Terbaik, Agen Poker Indonesia Terbesar

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.