Minggu, 07 Januari 2018

Debut Spesial Van Dijk

Debut Spesial Van Dijk

Debut Spesial Van Dijk - Virgil van Dijk menandai laga debutnya bersama Liverpool dengan sangat istimewa. Van Dijk menjadi pahlawan Liverpool saat menyingkirkan Everton di Piala FA.

Bek Belanda itu mencetak gol di akhir babak kedua untuk memenangkan the Reds 2-1 di laga babak ketiga yang digelar di Anfield, Sabtu (6/1) dinihari WIB. James Milner lebih dulu membuka keunggulan Liverpool lewat gol penalti di babak pertama, yang kemudian disamakan Everton melalui Gylfi Sigurdsson. Agen Bola Terpercaya

Berkat kemenangan ini, Liverpool berhak lolos ke babak keempat. Akan tetapi, kemenangan ini berarti lebih penting bagi Van Dijk.

Pesepakbola berusia 26 tahun itu seolah sedang membungkam pengkritiknya. Van Dijk yang dibeli dari Southampton seharga 75 juta pound (sekitar Rp 1,3 triliun) diragukan akan mampu mengatasi tekanan besar akan banderolnya yang supermahal. Agen Casino Terbaik

"Malam yang luar biasa," seru Van Dijk yang dikutip BBC Sport. "Ini adalah kemenangan yang sepenuhnya pantas. Rasanya menakjubkan bisa tampil di sana."

"Gol itu terasa begitu istimewa buatku dan keluargaku. Bermain di Anfield untuk Liverpool adalah sebuah impian bagi setiap pemain. Bisa mencetak sebuah gol membuatnya makin spesial."

Terlepas dari golnya, Van Dijk tampil impresif. Dia pun diharapkan bisa memperbaiki performa lini belakang Liverpool yang rapuh. Agen Poker Indonesia Terbesar

"Tadi memang bukan laga yang mudah untuk dilakoni, tapi itu adalah pertandingan yang membutuhkan kehadiran Van Dijk," ujar Milner. "Mereka (Everton) punya banyak pendukung, yang mana ini hal bagus dan membuat sebuah atmosfer yang hebat. Tapi ini yang kami harapkan dari Van Dijk."

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.