Selasa, 02 Januari 2018

Diperkuat Van Dijk, Pemain-pemain Liverpool Girang

Diperkuat Van Dijk, Pemain-pemain Liverpool Girang

Diperkuat Van Dijk, Pemain-pemain Liverpool Girang - Para pemain Liverpool sangat senang saat Virgil Van Dijk dipastikan pindah ke Anfield, menurut penuturan Georginio Wijnaldum.

Transfer Van Dijk dari Liverpool ke Southampton dipastikan akhir pekan kemarin. Ia dibeli dengan bandrol yang kabarnya mencapai 75 juta Pounds. Agen Bola Terpercaya

Transfernya ke Anfield sendiri baru diresmikan per 1 Januari 2018 ini. Ia pun dipastikan jadi pemain termahal di sepanjang sejarah The Reds, sekaligus jadi bek termahal di dunia.

Van Dijk sendiri sebelumnya sudah diidentifikasi sebagai salah satu bek terbaik di pentas Premier League. Ia juga disebut diincar oleh Chelsea dan Manchester City. Maka ketika bek asal Belanda itu dipastikan merapat ke Anfield, Wijnaldum menyatakan para penggawa The Reds merasa sangat girang. Agen Casino Terbaik

"Liverpool adalah klub besar yang akan selalu merekrut pemain besar. Di skuat, semua orang akan senang jika pemain besar datang ke klub karena memberi Anda kesempatan lebih baik untuk memenangkan pertandingan dan memenangkan trofi," ujarnya pada situs resmi klub.

Semua orang senang, tidak hanya para pemain tapi juga para penggemar dan orang-orang di klub. Kami selalu senang jika pemain memilih Liverpool saat mereka juga bisa memilih tim lain," seru WIjnaldum. Agen Poker Indonesia Terbesar

Gelandang berusia 27 tahun ini juga mengaku secara pribadi dirinya juga merasa sangat bahagia. Pasalnya ia kenal baik dengan Van Dijk, yang juga merupakan kompatriotnya.

"Tentu saya sangat bahagia. Ia bukan hanya rekan setim saya sekarang tapi juga teman saya. Saya bermain bersama dirinya untuk tim nasional," ungkapnya.

"Saya senang ia datang. Sekarang saya bukan satu-satunya pemain Belanda!"

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.