Rabu, 10 Januari 2018

Jalan Masih Panjang, City Belum Pikirkan Quadruple

Jalan Masih Panjang, City Belum Pikirkan Quadruple

Jalan Masih Panjang, City Belum Pikirkan Quadruple - Ilkay Guendogan tak mau tergoda dengan target muluk mendapatkan quadruple musim ini. Sebab, jalan Manchester City masih panjang.

City telah memastikan tempat di babak keempat Piala FA usai menyingkirkan Burnley. The Citizens menang 4-1 atas Burnley di Etihad Stadium akhir pekan lalu.

Selain itu, City memuncaki klasemen Premier League. Kemudian mereka juga menjadi salah satu peserta babak 16 besar Liga Champions.

City juga bakal berebut tiket semifinal Piala Liga Inggris. Tim besutan Pep Guardiola itu akan menghadapi Bristol City di babak empat besar pada Rabu (10/1) dini hari WIB.

Dengan laju-laju bagus itu, City pun dijagokan untuk meraih empat gelar juara pada seluruh ajang tersebut. Namun, gelandang City, Guendogan, memilih untuk berfokus kepada laga terdekat.

"Apa itu? Quadruple? Saya tak mengenal kata itu sebelumnya. Saya baru mendengar untuk kali pertama. Saya nggak bohong, itu jujur," kata Guendogan seperti dikutip Daily Star.

"Tentu saja kami tahu kalau kami berada pada situasi yang sangat baik pada semua kompetisi dan trofi yang paling dekat adalah Piala Carabao. Kami ingin menjadi juaranya. Kalau kami tak mendapatkannya maka kami akan kecewa," dia menambahkan.

"Untuk Piala FA jalannya masih sangat panjang, begitu pula Premier League dan Liga Champions dengan pesaing-pesaing yang sangat kuat. Seluruh kompetisi sangat berat, tapi kami memang memiliki peluang (untuk mendapatkan quadruple). Kalau kami mampu tampil seperti dalam lima sampai enam bulan terakhir maka kesempatan kami akan makin besar. Itu menjadi target kami," ujar dia.

Semifinal lain mempertemukan Arsenal dengan Chelsea. Cheslea akan menghadapi Arsenal lebih dulu di Stamford Bridge pada 11 Januari dini hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.