Rabu, 03 Januari 2018

Maaf Donnarumma, Penerus Buffon Itu Szczesny

Maaf Donnarumma, Penerus Buffon Itu Szczesny

Maaf Donnarumma, Penerus Buffon Itu Szczesny - Massimiliano Allegri menegaskan Juventus tidak butuh Gianluigi Donnarumma. Juventus sudah punya pengganti Gianluigi Buffon dalam diri Wojciech Szczesny.

Donnarumma sejak awal musim lalu dikaitkan dengan Juve. Sempat nyaris pindah, kiper berusia 18 tahun itu malah perpanjang kontrak di AC Milan.

Kini, Donnarumma kembali diisukan bakal merapat ke Juve. Itu setelah Buffon menilai Donnarumma tidak akan melakukan kesalahan andai bergabung dengan Bianconeri. Agen Bola Terpercaya

Tapi Allegri menegaskan kalau Juve tidak membutuhkan Donnarumma. Sebabnya, mereka sudah punya Szczesny yang didatangkan pada musim panas lalu.

"Szczesny adalah penerus Buffon. Saya sudah bilang itu dan saya ulangi lagi," Allegri mengatakan seperti dilansir Football Italia. Agen Casino Terbaik

"Juventus melakukan bisnis yang bagus dalam mendapatkan pemain bagus dan membawanya setahun sebelum Buffon mengakhiri kariernya di Juventus." Agen Poker Indonesia Terbesar

"Saya sangat senang, ada hubungan yang bagus antara keduanya. Mereka saling menghormati sebagai profesional dan pria, jadi saya tidak melihat adanya masalah," Allegri melanjutkan.

"Donnarumma pemain muda yang masih harus berkembang. Dia di Milan dan sedang meniti jalannya. Tapi Juventus sudah punya pengganti Buffon," dia menegaskan.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.