Senin, 22 Januari 2018

Prediksi Swansea City vs Liverpool 23 Januari 2018


Agen Bola Terpercaya - Sebagai salah satu klub yang akan bertanding di kandang sendiri. kemenangan memang akan menjadi harga mati bagi sang tuan rumah Liverpool. Berbicara mengenai duel kali ini besar kemungkinan memang akan mampu menghadirkan bentrokan yang sangat menegangkan. Kenapa demikian, sebab dalam duel dan pertandingan kali ini Liverpool akan berhadapan kembali menghadapi tim yang bisa dikatakan salah satu rival lama mereka musim lalu Swansea City. Untuk musim ini tampaknya Swansea City tak mampu tampil dengan baik.Setelah kehilangan beberapa pilar pentingnya, daya serang dan mekanisme permainan mereka pun jauh menurun dibandingkan musim lalu. Kendati demikian, setidaknya pekan kemarin mereka baru saja berhasil bangkit. Benar dalam pertandingan menjamu Crystal palace pekan kemarin, Swansea City berhasil memperoleh hasil imbang dengan skor 1-1. Sementara itu, catatan kurang memuaskan harus di dapatkan oleh Liverpool tat kala pekan lalu mereka baru saja di tahan imbang oleh Arsenal dengan skor 3-3. Hal ini menandakan bahwa besar kmungkinan bagi Liverpool akan berhasrat tinggi untuk mampu menghempaskan Swansea City.

Agen Casino Terbaik - Untuk saat ini tampaknya kesebelasan Swansea City tampaknya tengah mengalami masa masa yang sulit. Mereka masih saja gagal dan tampil buruk di ajang Liga Premier Inggris. Hal tersebut memang merupakan fakta yang tak terbantahkan. Bahwa dari empat laga dan pertandingan di awal musim ini, Swansea City sekalipun tak mampu menorehkan hasil positif. Mereka harus puas dengan hasil satu kali bermain imbang dan tiga kali kalah. Dan kini di pentas Liga Inggris ini mereka akan kembali berlaga bersama Liverpool pun akan semakin berat.Setidaknya pada pertemuan dan pertandingan kali ini Liverpool diduga mampu mengulang kembali tren positifnya atas Swansea City.

Agen Poker Indonesia Terbesar - Sebab selama ini Liverpool memiliki jumlah catatan pertandingan yang bisa dibilang cukup baik atas Swansea City. Meski demikian, melihat penampilan dari Swansea City yang bisa dibilang lebih baik dari mereka, duel ini jelas tak akan mudah dan diperkirakan akan menjadi salah satu pertarungan yang sarat gengsi dan tensi tinggi. Menurut anda siapakah yang akan berhasil meraih tri poin pada pertemuan di ajang Liga Inggris pekan ke-20 antara mereka nanti ?

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
• 07/12/17 Liverpool 7 – 0 Spartak Moscow
• 10/12/17 Liverpool 1 – 1 Everton
• 14/12/17 Liverpool 0 – 0 West Bromwich Albion
• 17/12/17 AFC Bournemouth 0 – 4 Liverpool
• 27/12/17 Arsenal 3 – 3 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Swansea City :
• 30/11/17 Chelsea 1 – 0 Swansea City
• 02/12/17 Stoke City 2 – 1 Swansea City
• 09/12/17 Swansea City 1 – 0 West Bromwich Albion
• 14/12/17 Swansea City 0 – 4 Manchester City
• 19/12/17 Everton 3 – 1 Swansea City

Prediksi Swansea City vs Liverpool 23 Januari 2018 1-2




0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.