Rabu, 07 Februari 2018

Lebih Pengalaman, Bos Bayern Yakin Madrid Bisa Libas PSG

Lebih Pengalaman, Bos Bayern Yakin Madrid Bisa Libas PSG

Lebih Pengalaman, Bos Bayern Yakin Madrid Bisa Libas PSG - Pelatih Bayern Munchen Jupp Heycnkes meyakini Real Madrid akan bisa mengalahkan PSG berkat pengalaman segudang yang dimiliki oleh raksasa Spanyol tersebut.

PSG dan Madrid dipertemukan di pentas 16 besar Liga Champions musim ini. Pertandingan leg pertama akan digelar di Santiago Bernabeu pada 15 Februari 2018 mendatang.

Duel ini diprediksi akan berlangsung alot bagi Madrid. Sebab kekuatan PSG sekarang kian meningkat berkat hadirnya Neymar dan Kylian Mbappe. Agen Bola Terpercaya

Di sisi lain, performa Madrid belakangan ini kian menurun. Hal tersebut terlihat jelas di pentas La Liga. Mereka memang kelihatan masih solid di Liga Champions. Namun kekalahan mereka dari Tottenham di fase grup lalu bisa menjadi sinyal bahwa Cristiano Ronaldo cs tak setangguh musim lalu, di mana mereka bisa melenggang menjadi juara.

Walau demikian, Heynckes justru berpesan pada PSG agar berhati-hati. Pasalnya meski Madrid memang terlihat tak sekuat musim lalu, mereka masih tim yang sangat berbahaya dengan faktor pengalaman yang dimilikinya. Agen Piala Dunia 2018

"Namun demikian, Anda tidak harus mencoret Real di Liga Champions. Mereka memiliki lebih banyak pengalaman dari Paris Saint-Germain. Jauh lebih banyak," serunya pada Goal International.

"Saya percaya mereka akan memenangkan babak itu," tegas Heynckes.  Bandar Judi Bola

"Mereka memiliki tim yang bagus untuk bermain di kompetisi Eropa. Ketika kami pertama kali memenangkan Liga Champions lagi pada tahun 1998, kami menempati posisi keempat di liga. Saya tahu dari pengalaman pribadi Madrid tidak boleh diremehkan," serunya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.